Beranda Show Times Coming Soon Film Single dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck diluncurkan Dalam Format DVD

Film Single dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck diluncurkan Dalam Format DVD

1290
0
BERBAGI
Raditya Dika senang film besutannya Single diluncurkan dalam format DVD. Foto: Ibra.
Peluncuran film DVD Single dan Tenggelamnya Van der Wijck. Foto: Ibra
Peluncuran film DVD Single dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Dewi Yulia Razif, PR & Promotion Manager Soraya Intercine Films (kiri) dan Raditya Dika (kanan).  Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: Setelah sukses di bioskop menjadi salah satu film box office dan juga sukses saat diputar di televisi, Soraya Intercine Films, meluncurkan dua film Single dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dalam format DVD.

Hal ini diungkapkan langsung di depan wartawan, Kamis (4/8/2016) siang di Jakarta, oleh Dewi Yulia Razif, PR & Promotion Manager Soraya Intercine Film. Hadir dalam kegiatan itu Raditya Dika penulis cerita, novelis, sutradara dan juga pemain utama film Single.

Menyoal peluncuran dua film tersebut, menurut Dewi karena begitu banyaknya permintaan masyarakat film nasional untuk kembali menyaksikan dua film itu. “Permintaan itu datang via email, dan media sosial lainnya. Untuk itulah kami meluncurkan dua film ini dalam format DVD,” kata Dewi.

“Tepatnya, DVD original Single rilis 15 Agustus mendatang dan DVD original Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck rilis 25 Agustus ini. Dan bisa didapat langsung melalui www.sorayastore.com atau di 102 outlet gerai Gramedia seluruh Indonesia,” terang Dewi lagi.

“Tentu saja saya juga ikut senang film Single diluncurkan dalam format DVD. Ini sekaligus memberikan kesempatan bagi penonton film nasional yang belum menyaksikan film ini, dan bisa menikmati langsung untuk disaksikan secara bersama di rumah,” timpal Raditya.

“Peluncuran dua film dan website dari Soraya Intercine Films, sekaligus menjadi kesempatan untuk pecinta film nasional memiliki merchandise untuk kolektor dari film-film yang telah diproduksi Soraya,” tutur Dewi.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of