Beranda Show Times Coming Soon Film Trinity The Nekad Traveller Karya Teranyar Rizal Mantovani

Film Trinity The Nekad Traveller Karya Teranyar Rizal Mantovani

465
0
BERBAGI
Launching Poster dan Trailer film Triniy The nekad Taveler. Foto: Dsp.
Prescon film Trinity The Nekad Tarveler. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon film Trinity The Nekad Tarveler. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Setelah sukses lewat film Air Mata Surga, Tujuh Bintang Sinema kembali memproduksi film terbarunya, judulnya Trinity The Nekad Traveller. Film ini sekaligus jadi karya teranyar dari sutradara handal yang selalu membuat film-film box office, yaitu : Rizal Mantovani.

Kisah Trinity The Nekad Traveler, merupakan kisah nyata yang diangkat dari blog yang telah dilihat 9 juta kali dan dikemas dalam buku hingga dicetak ulang berkali-kali, serta sudah terbit dalam 13 serie. Kini kisah ini diangkat ke layar lebar, dengan menghadirkan bintang-bintang ternama diantaranya, Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Baolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan, Tompi dan masih banyak lagi yang ikut mendukung film ini.

Dengan persiapan yang matang hampir 2 tahun, Selasa (31/1/2017) kemarin di Jakarta, ditengah peluncuran poster dan trailer film ini, Ronny Irawan selaku produser menjelaskan pada awak media, kalau sutingnya dilakukan di 3 negara, yaitu Indonesia, Maldevis dan Filipina selama 2 bulan. Dan film ini dikemas secara fun dengan bumbu percintaan, persahabatan dan rasa kebangsaan yang menarik untuk menumbuhkan cinta Tanah Air.

Film Trinity The Nekad Traveler yang akan tayang di bioskop 16 Maret mendatang, mengisahkan, Trinity (Maudy Ayunda), adalah seorang Mbak-mbak kantoran yang hoby traveling. Namun hoby ini sering terbentur dengan jatah cuti di kantor dan dana pas-pasan. Akibatnya Trinity sering dimarahi Bos (Ayu Dewi). Disisi lain, Trinity di rumahnya, orangtuanya (Farhan/Cut Mini) selalu menanyakan kapan ia memikirkan jodohnya. Trinity pun selalu menjawab jika semua keinganannya sudah terpenuhi baru akan memikirkan jodohnya. Selain desakan keluarga, ia mengalami dilema antara fokus kerjaan atau mengejar passion dia yang sebenarnya. Ditambah lagi masalah kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud), seorang fotografer tampan yang juga punya hoby travelling.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz