Beranda Film 81 Menit Kisah Inspiratif Gadis Peyandang Tuna Rungu Berjuang Untuk Harga Diri...

81 Menit Kisah Inspiratif Gadis Peyandang Tuna Rungu Berjuang Untuk Harga Diri dan Hidup di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan

1482
0
BERBAGI
Adegan film Lagu Untuk Tuhan
Adegan film Lagu Untuk Tuhan

Jakarta,theatersatu.com: Meyandang kelainan haruskah dikucilkan, haruskah terbuang dari lingkungan normal. Benerkah hidup hanya untuk yang normal belaka. Padahal semua adalah ciptaan Alloh SWT yang punya hak yang sama dengan yang lainnya. Benang merah ini yang akan dituangkan ke layar lebar.

Jelasnya, kisah inspiratif perjuangan gadis penyandang tuna rungu yang diangkat dari novel karya Agnes Danovar inilah, yang dituturkan dalam film berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan, yang menjadi produksi terbaru One Production, yang akan mulai tayang di bioskop 29 Oktober ini.

Melalui film ini juga kian membuka mata kita semua, bahwa ada sekitar 3 juta remaja di Indonesia mengalami tuna rungu yang perlu mendapatkan kehidupan layak orang normal. Termasuk sebuah hiburan yang sama buat mereka seperti untuk menikmati sebuah tontonan. Yang utama adalah bagaimana melalui film ini kita jadi kian menghargai hidup buat sesama. “Saya berharap film ini jadi sebuah tontoan yang menghibur dan juga menginspirasi kita semua karena banyak pelajaran yang kita petik dari kisah ini,” tutur Eriska Rein pemeran utama di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan besutan Alyandra ini.

Lengkapnya, Sebuah Lagu Untuk Tuhan bercerita dengan durasi 81 menit, tentang gadis tuna rungu yang jujur dan baik hati bernama Angel (diperankan oleh Eriska Rein).

Suatu hari Angel bertemu dengan Gilang (Stefan William), penyanyi terkenal yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya.

Pertemuan mereka membuat Gilang penuh inspirasi untuk membuat lagu sekaligus jatuh cinta kepada Angel tanpa peduli latar belakang mereka yang berbeda. Gilang menemukan banyak ide music untuk project “comeback” ke dunia music

Percintaan dan Persahabatan yang indah itu tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya. Angel tidak memberitahukan Gilang dan memutuskan Percintaan mereka.

Ketika Gilang tahu dan berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel, Mampukan gilang memberikan persembahan satu lagu terakhirnya berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan, kepada Angel yang sedang berpacu dengan waktu untuk bertahan hidup?
Judul film: Sebuah Lagu Untuk Tuhan, Durasi: 81 menit, Jenis Film : Drama, Produser : Hamdani Koestoro, Ferry Haryanto,
Sutradara : Alyandra, Penulis : Rikrik El Saptaria, Produksi : Film One Production, Pemain: Stefan William, Eriska Rein, Nina Zatulani, Adilafitri, Gigi Chibi.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of