Beranda Buah Bibir Ageng Kiwi Bangga Jadi Duta Seni

Ageng Kiwi Bangga Jadi Duta Seni

128
0
BERBAGI
Ageng Kiwi CS akan tampil di natuna. Foto: Ist.
Ageng Kiwi. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Artis serba bisa Ageng Kiwi punya misi khusus di perbatasan Cina Selatan. Misi tersebut tentu saja bukan untuk memata-matai kapal-kapal asing yang lewat di laut lepas di Natuna, kepulaua Riau. Namun misi khusus yang dimaksud, Ageng Kiwi akan show dalam konser dangdut Melayu, yang akan digelar Minggu, 27 Agustus 2017 di Natuna.

“Saya di sana tidak sekedar hadir mengisi konser musik Melayu tapi hadir sekaligus sebagai Duta Seni,” kata Ageng Kiwi yang mengaku sangat senang bisa terpilih memasuki tahun ke dua sebagai Duta Seni dari Kemendikbud ini.

“Tentu saja saya akan memberikan tampilan yang prima dan berkesan buat masyarakat Natuna yang berada di wilayah Kabupaten Riau ini. Apa lagi saya dengar masyarakat di sana sangat haus hibuaran. Untuk itu, saya ingin memberikan penampilan terbaik saya pada hari Minggu besok,” urai Ageng Kiwi di mana diacara itu ia tidak tampil sendiri tapi akan didampingi Adi AFI, Gina Youbi Duo Racun serta Kiwi Band.

Sebelum akan tampil di Natuna, setahun lalu Ageng Kiwi juga telah melakukan hal sama di daerah Nunukan, wilayah di perbatasan Malaysia.

“Bagi saya ini sebuah kehormatandan kebanggan karena pemerintah, khususnya Kemendikbud menobatkan saya sebagai Duta Seni. Hal ini jadi motivasi yang kuat betapa pentingnya buat kita untuk menjaga dan melestarikan budaya kita yang kaya dan beragam, serta juga daerah wisata yang alamnya nan indah dan tidak kalah dengan negara lain,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz