Beranda Buah Bibir Ageng Kiwi Jadi Tukang Teluh di Film Barunya, Bungker Mawar Hitam

Ageng Kiwi Jadi Tukang Teluh di Film Barunya, Bungker Mawar Hitam

1259
0
BERBAGI
Ageng Kiwi. Foto: Ibra
Ageng Kiwi. Foto: Ibra
Ageng Kiwi. Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: Namanya pelakon harus bisa memerankan berbagai pelakon. Ini yang tengah dilakoni Ageng Kiwi di film barunya, Bungker Mawar Hitam arahan sutradara muda Erwin Galaxi. “Wah, pokoknya saya jadi orang jahat banget deh di film ini,” aku Ageng pada theatersatu.com, Senin (6/7/2015).

“Tepatnya di film Bungker Mawar Hitam ini, saya jadi lurah antagonis. Lurah desa bernama Darmo, yang ambisius, serakah dan gila hormat. Siapa saja yang berani menentang atau melawan Lurah Darmo akan mati. Baik secara terang-terangan atau dengan cara diteluh. Serem banget ya saya jadi tukang teluh. ha…ha..ha…,” cerita Ageng yang Minggu (5/7/2015) kemarin baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

Pria kelahiran Cilacap ini, mengaku baru pertamakali berperan antagonis. Padahal dalam kesehariannya, ia adalah pemuda yang ramah, santun dan baik hati.

“Begitulah kalau kita main film atau sinetron. Besok jadi baik, hari ini bisa jadi jahat. Semua tergantung peran yang ditawari ke kita. Sebagai pemain saya harus siap dengan lakon apa pun,” ujar Ageng dimana di film yang diproduksi Pita Suara Kita, ia beradu akting dengan Stefani Nepa, Lisa Johana,  Eman Empat Sekawan, Acul Wiraperwata dan masih banyak lagi bintang-bintang ternama yang ikut terlibat di film tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of