Beranda Buah Bibir Algyle Siap Terima Tawaran Buat Lagu Untuk Sountrack Film

Algyle Siap Terima Tawaran Buat Lagu Untuk Sountrack Film

56
0
BERBAGI
Algyle. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Cowok ganteng yang punya nama keren, Algyle terus menggeluti dunia musik yang sudah lama ia gandrungi. Mahasiswa semester 4 jurusan management di Universitas Pelita Harapan ini, tanpa gembar gembor kembali meluncurkan single keduanya, berjudul “Pesona” karya ciptanya sendiri. Di single ini warna pop, jazz dan orchestral begitu kental dirasakan. Tapi tetap enak untuk dinikmati lagunya karena memang easy listening.

Buah kreatif ini tak lain wujud kreatifitasnya menggali potensi dan mengejar mimpi demi satu tujuan, jadi penyanyi papan atas di bumi nusantara. Pasalanya dari genre tersebut, adalah warna musik yang ia sukai dan menginspirasi jadi tembang nan romantis.Tepatnya Algyle dari lagu tersebut ingin menceritakan pengalamannya saat ia merenungi kesendiriannya dan menemukan pesona pada seorang gadis yang sebenarnya jauh berbed dari impiannya. Tapi entah kenapa justru pada gadis tersebut selalu hadir dalam pikirannya, sehingga pada akhirnya membuat ia jatuh cinta.

“Dari sering membaca novel, komik dan yang pasti dari idolaku Tulus yang selalu dari hal sederhana dan simpel bisa menciptakan lagu. Maka semuanya menginspirasikan untuk menciptakan lagu dan itu ternyata bisa dimulai dari hal yang sederhana bisa kita kerjakan,” ujar Algyle saat peluncuran single terbarunya Jumat (17/11/2017) kemarin pada awak media di sebuah paviliun di kawasan Jakarta Selatan.

Algyle juga siap mencoba jika ada tawaran dari rumah produksi untuk membuat lagu soundtrack film atau sinetron. “Jika memang ada tawaran untuk membuat soundtrack lagu buat sinetron atau film kenapa tidak? Saya siap untuk melakukannya karena dari sebuah cerita baik itu film atau sinetron, kita juga bisa menciptakan sebuah lagu,” tantang pria kelahiran 18 Desember 1997 ini.

Walau ingin fokus di dunia musik, anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Irfan Triswana dan Tanti Ayha ini, sang ibu Tanti yang ikut mendampingi dalam sesi wawancara sore itu, menegaskan ingin anaknya Algyle fokus untuk sekolah dulu. “Saya pesan ke Algyle kuliah tetap nomor satu untuk saat ini, Setelah itu baru ia boleh fokus mengembangkan hobbynya di bidang tarik suara,” tambahnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz