Beranda Film Behind The Scene Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Kirim Karangan Bunga Ucapan Selamat Ultah 3...

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Kirim Karangan Bunga Ucapan Selamat Ultah 3 Tahun Pafindo

121
0
BERBAGI
Ketum Pafindo duet menyanyi dengan Tia Subiakto di ultah Pafindo ke 3. Foto: Ki2.
Suasana Ultah Pafindo ke 3. Foto: ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Sabtu (27/7/2019) bertempat di hotel Kaisar Jakarta Selatan, perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) merayakan hari jadinya yang ke 3. Selain anggota dan jajaran pengurus Pafindo tampak tamu undang spesial juga hadir. Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat, tanda turut mensuport dan mengapresiasi kinerja Pafindo yang baru seumur jagung tapi sudah menghasilkan karya yang membanggakan.

Selain Ketua Umum Pafindo Bagiono atau biasa disapa Gion Prabowo, memberikan keterangan pada awak media soal kunci keberhasilannya membangun Pafindo, para artis ternama yang tergabung di Pafindo turut bicara soal keberadaannya bersama organisasi film ini. Berikut petikannya:

Gion: “Pafindo bisa berjalan karena kita punya program kerja nyata dan rill. Dari setiap anggota kita coba menggali kemampuan mereka untuk dikembangkan lewat film pendek dan juga film bioskop. Sinergi itu yang kita lakukan dan kita bangun. Karena target Pafindo jelas turut mensukseskan industri film nasional agar lebih maju dan lebih maju lagi. Dan, dengan kementerian serta badan pemerintah lainnya kerjasama kita lakukan. Bahkan dengan pihak Malaysia kerjasama telah kita jalankan, kita membuat film bioskop, judulnya Kolong yang sebentar lagi akan edar di bioskop.

Selain itu, kita dalam waktu dekat ini juga akan memproduksi film bioskop, 4 film pendek dan web series. Seperti hari ini untuk kegiatan itu, kita luncurkan Bag Picuters, rumah produksi untuk mewadahi apa yang akan kita kerjakan ke depannya. Pafindo cilik juga kita bentuk untuk mengembangkan bakat-bakat seni artis cilik. Untuk memudahkan itu semua, pengukuhan pengurus kita lakukan hari ini. Dengan perlengkapan suting yang diberikan pemerintah, ini juga kian memudahkan Pafindo untuk berkarya.”

Erna Santoso: “Saya melihat banyak organisasi yang tidak konsisten dan akhrnya tenggelam. Tapi tidak pada Pafindo yang terus bergerak dan berkembang bagus. Semua anggtoa Pafindo bergerak berkarya, mulai yang remaja hingga seniornya, salah satunya lewat web seri dan aktif di layar lebar dan terus berkesenian.”

Aming: “Di Pafindo selalu ada progres dan kosentrasi untuk aktif bekerja dan berkarya. Yang menarik menurutku bergabung di Pafindo bisa mengikuti perkembangan jaman untuk terus berinovasi.”

Rony Dozer Ketua Panitia Acara: “Di Pafindo Ketua Umumnya pak Gion, yang juga lawyer dan Produser, membimbng kita untuk membuang ego masing-masing dan mengutamakan untuk bersatu membuat karya demi kemajuan bersama. Ini juga yang membuat saya mau bergabung di Pafindo.”

Tia Subiakto: “Di Pafindo mengapa saya bergabung karena anti narkoba, Ketua-nya Gion memberikan kita kesempatan seluas-luasnya untuk berkarya dan berkembang. Tentu ini organisasi yang positif menurut saya. Saya juga senang sekarang di Pafindo ada Pafindo cilik, itu artinya regenerasi akan terus berjalan dan terus berkesenian lewat Pafindo. Berkibarlah Pafindo, Jayalah Pafindo.”

Rency Milano: “Di Pafindo saya merasa nyaman karena semua dilakukan secara kekeluargaan dan tanpa pamrih. Ketuanya juga bisa menjadi teman curhat dan suport banget dengan apa yang akan kita lakukan.”

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of