Beranda Buah Bibir Ayu Anak Titipan Surga Pecahkan Rekor MURI Jadi Film Nasional Pertama Penonton...

Ayu Anak Titipan Surga Pecahkan Rekor MURI Jadi Film Nasional Pertama Penonton Terbanyak Sebelum Rilis Resmi

832
0
BERBAGI
Rekord MURI untuk film Ayu Anak Titipan Surga. Foto: ist.
Jumpa Fand dan Nobar film AATS. Kamis (15/12/2016) di One Bel Park, Fatmawati Jakarta Selatan. Foto: Ki2
Jumpa Fand dan Nobar film AATS. Kamis (15/12/2016) di One Bel Park, Fatmawati Jakarta Selatan. Foto: Ki2

Jakarta, theatersatu.com: Kamis (15/12/2016) siang kemarin sebanyak 1500 pelajar SD dan SMP membanjiri jaringan bioskop 21 yang ada di One Bel Park, Fatmawati Jakarta Selatan. Mereka datang kebioskop penasaran ingin nonton bareng (Nobar) menyaksikan film Ayu Anak Titipan Surga (AATS) produksi perdana Griya Pelopor Budaya.

Uniknya film ini sudah berhasil memecahkan rekord MURI menjadi film nasional pertama karena sudah meraup 107.000 penonton sebelum tayang resmi. Luar biasa tentunya dan menjadi pencapaian prestasi yang sensasional.

“Perlu diketahui mereka nobar film kami ga ada yang gratis lo dan semuanya bayar,” kata Bagus Harianto selaku produser yang didampingi para pelakon utama di film AATS, diantaranya Zila Zafila, Luthfiyah Putri dan Christie pada awak media siang itu.

Disinggung apa rahasianya belum tayang resmi dibioskop tapi film AATS sudah berhasil memecahkan rekord MURI sebagai film Indonesa pertama yang ditonton terbanyak?

“Kami bersama tim marketing telah bekerja keras secara door to door mendatangi sekolah-sekolah untuk bicara langsung ke kepala sekolah, bahwa film yang kami produksi ini memang layak untuk disaksikan anak-anak karena penuh unsur edukasinya. Dan, alhamdulillah itu berhasil kami lakukan,” terang Bagus yang Rabu (14/12/2016) kemarin secara resmi Muri memberikan penghargaan tersebut dan langsung menuai pujian dari Jaya Suprana, CEO dan Penggagas, Museum Rekor-Dunia Indonesia, mengatakan prestasi film AATS adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh banyak rumah produksi.

AATS yang secara resmi baru tayang di bioskop 12 Januari 2017 mendatang, mengisahkan seorang anak bernama Ayu yang hidup dalam kemiskinan di sebuah desa saat ayahnya telah wafat. Tapi Ayu tetap tegar dan sabar serta menjadi ketauladan karena dalam kondisi sulit, Ayu tetap mampu hidup berbagi dengan yang lainnya. Kisah mengharu biru dan penuh menguras air mata inilah yang akhirnya rumah produksi Griya Pelopor Budaya telah menyiapkan sekuelnya. Maka Kamis (!5/12?2016) kemarin itu jua di tempat yang sama dilakukan open casting untuk mencari pemain-pemain baru yang nantinya dilibatkan di film kelanjutan Ayu Anak Titipan Surga.

“Kelanjutan kisah film ini dipastikan akan kami produksi kembali dengan cerita yang lebih dasyat lagi. Pasalnya dengan keberhasilam memecahkan rekord MURI lewat film AATS, ditambah saat tayang resmi nanti akan banyak peminatnya, yang menambah nada optimis kami untuk membuat kelanjutannya,” pungkas Bagus.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of