Beranda Buah Bibir Ayu Azhari Ajak Masyarakat Cinta Budaya Nusantara

Ayu Azhari Ajak Masyarakat Cinta Budaya Nusantara

121
0
BERBAGI
Ayu Azhari dan Mike Tramp. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Di Motion Blue, Hotel Fairmon, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2018) malam, aktris serba bisa Ayu Azhari, menggelar acara Peduli Budaya. Terutama tentang kuliner dan batik, yang dikemas oleh Ayu melalui Love Production, yang dilakukan secara memikat.

Diantaranya disela makan malam, dan menyanyi yang dilantunkan Ayu Azhari, ada fashion show yang menghadirkan pragawati handal, dengan peragaan busana desainer Nasya Collyer dan Batik Hajadi. Ayu juga diacara tersebut mengundang tamu-tamu spesialnya, salah satunya anggota komunitas Indonesian Gastronomy Association (IGA).

IGA merupakan komunitas para ahli, pencinta upaboga, dan pencinta makanan. Mereka membuat komunitas ini, bertujuan mengangkat seni memasak yang ada di Indonesia, baik tradisional juga akulturasi warisan dari negeri ini,” terang Ayu pada awak media malam itu, dimana Ayu juga tergabung didalamnya sebagai anggota.

“Kuliner dan batik, adalah bagian dari warisan nusantara yang harus kita jaga dan kita lestarikan,” ajak Ayu dimana kita semua masyarakat Indonesia, perlu menjaga warisan ini.

Diakhir acara Mike Tramp vokalis The White Lion, yang tak lain suami Ayu Azhari, ikut melantunkan lagu-lagu andalannya, hingga penonton kian terpuaskan dengan acara malam tersebut. Kehadiran Mike sekaligus menunjukan bahwa rumah tangga Ayu yang sudah dibinanya selama 15 tahun dengan Mike, baik-baik saja.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of