Beranda Buah Bibir Ayu Azhari ke Malaysia Suting Jadi Orang Minang

Ayu Azhari ke Malaysia Suting Jadi Orang Minang

230
0
BERBAGI
Ayu Azhari dan 3 anaknya, Lenon, Isabella dan Mariam. Foto: ibra.
Ayu Azhari naik panggung menyanyi dengan anaknya, Isabella dan Mariam diacara Festival Jajanan Minang, Jumat (19/4/2019) di Jakarta.. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Dunia akting masih bagian dari profesi aktris senior Ayu Azhari. Buktinya, ibu nan cantik dengan 6 anak ini, mengungkapkan pada awak media, disela acara Festival Jajanan Minang, di sebuah pusat belanja di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019), ia baru saja suting di Malaysia, dalam serial komedi 10 episode, dengan judul “Keluarga Bahadon.”

Menariknya lagi walau Ayu suting untuk rumah produksi Malaysia dan tayang untuk TV di sana, ia justru mendapat peran jadi orang Minang. “Ya benar dapat peran jadi orang Minang yang sukses sebagai ibu Sari,” aku Ayu yang petang itu jadi bintang tamu spesial diacara tersebut, dimana Ayu mengajak 3 anaknya, Issabela, Mariam dan Lennon, untuk naik panggung mengisi acara talkshow dan juga menyanyi untuk menghibur pengunjung.

Kisah komedi itu sendiri menurut Ayu, tentang mafia kuliner. dimana ada sebuah asosiasi yang men-suplay beras, daging dan makanan halal. “Kalau kisah ini sukses, saya mau usulkan pada produsernya setelah suting di Malaysia, suting lagi di Padang. Karena saya tahu kota Padang juga tidak hanya dikenal makanannya tapi alamnya juga indah dan berharap kota Padang jadi kian terkenal,” ujar Ayu yang juga terlibat jadi caleg DPRD DKI dari PAN di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of