Beranda Show Times Coming Soon Bintang di Langit Belitong Siap Tayang di Bioskop

Bintang di Langit Belitong Siap Tayang di Bioskop

2207
0
BERBAGI
Poster film Bintang di Langit Belitong.
Para pemain film Bintang di Langit Belitong. Foto: Ibra
Para pemain film Bintang di Langit Belitong. Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: Film Bintang di Langit Belitong produksi Visitama Citra Sinema (Hanso Production) yang bergenre drama ini, siap tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.

Dengan menghadirkan bintang-bintang ternama, seperti Angel Karamoy, Dea Anissa, Dwi Yan, Agust Melazs, Leo Frengky, Ratna Listy. Roman D Man dan diramu dengan amat apik oleh Rusdin D’ Mbojo, membuat optimis Sofyan selaku produser film ini, akan memikat untuk disaksikan pecinta film nasional.

“Dramanya kental dan menarik. Mata kita juga akan dimanjakan dengan keindahan alam Belitong. Sebab, utamanya film ini memang lebih menonjolkan keindahan pariwisata di daerah ini,” tutur Dwi Yan salah satu pelakon utama di film ini, Minggu (22/5/2016) siang pada wartawan, disela acara Meet & Great film Bintang di Langit Belitong (BLB) di Plaza Kalibata, Jakarta Selatan.

Dwi Yan sendiri menuturkan di film ini, ia  berperan sebagai seorang pengusaha bernama Sofyan. Sofyan kembali ke kampung halamannya dari Jakarta setelah orangtuanya wafat. Ia melanjutkan bisnis di Belitong dan bertemu dengan mitranya Leona (Angel Karamoy).

Tapi langkah Sofyan tak mudah menjalankan roda bisnisnya di sini karena Leona menyadari kalau Sofyan lah yang menjebloskan Ibunya (Ratna Listy) hingga harus dipenjara selama 20 tahun. Dendam inilah yang berkecamuk di dada Leona pada Sofyan.

“Drama penculikan dan kejar-kejaran dengan mobil jadi bumbu yang menarik di film ini,” sambung Leo Frangky, dimana dalam adegan kebutan-kebutan, ia melakoninya langsung tanpa menggunakan stunman.

“Dengan dramanya yang memikat dan utamanya bisa menikmati panorama keindahan alam Belitong, saya berharap penonton film nasional kian membanjiri bioskop untuk menyaksikan BLB. Selain itu, juga pariwisata di kota kami kian dikenal dan berharap kian banyak para turis untuk menyaksikan keindahan alam di kota kami,” kata Sofyan.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of