Beranda Film Behind The Scene Bunga Citra Lestari Jadi Bunglon

Bunga Citra Lestari Jadi Bunglon

5396
0
BERBAGI
Bunga Citra Lestari. Foto: Ibra
Prescon peluncuran trailer dan poster film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Foto: ibra
Prescon peluncuran trailer dan poster film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Foto: ibra

Jakarta, theatersatu.com: Dalam dua bulan ini, nama Bunga Citra Lestari (BCL) di layar lebar akan terus muncul. Lihatlah dalam waktu dekat, ia beradu akting dengan Reza Rahadian di film My Stupid Boss. BCL dalam film ini tampil jadi orang kepercayaan bosnya.

Lanjut ke film berikutnya, ibu satu anak (Noah Sinclair) dari suami tercinta Ashraf Sinclair ini, muncul di film 3 Srikandi sebagai atlet panahan memerankan tokoh Nurfitriyana. Serta hadir lagi di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, sebagai Rania Samudra, wanita yang hidup sederhana dan sakit-sakitan tapi punya cita-cita tinggi yang akhirnya sukses.

Yang menarik di Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, BCL terus menggunakan hijab dari awal kisah hingga akhir. Ia tampak lebih cantik dan anggung saat menggunakan hijab, saat melihat di trailer film ini, ketika diluncurkan oleh Rapi Film bersama Poster film tersebut, Rabu (11/5/2016) kemarin.

Ditanya, apakah ada pengalaman religi saat menggunakan hijab di film tersebut, BCL hanya menjawab diplomatis, kalau pengalaman itu tak bisa diceritakan ke publik. “Pengalaman menggunakan hijab di film itu cukup saya dan Alloh yang tahu,” akunya dihadapan wartawan.

Tapi wanita cantik yang pertama tampil di film Dua Kekasih (1990) ini, mengaku dengan peran yang beragam yang sudah dimainkan, menambah kaya pengalaman dalam berakting. “Saya ternyata bisa jadi bunglon,” tutur BCL mengistilahkan lakon-lakon yang telah berhasil dimainkannya.

Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang disutradarai Guntur Soeharjanto dipastikan akan tayang Lebaran ini, bersama 5 film nasional lainnya. Dengan menghadirkan Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha (Nidji), Indra Bekti, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lagi yang terlibat didalamnya.

Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia, dengan judul yang sama, diyakini dengan nada optimis sang produser Gope Samtani, akan menjadi pilihan favorit untuk disaksikan filmnya di bioskop.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of