Beranda Buah Bibir Chiara Aurella Jadi Orang Jepang di Film Kunarfa

Chiara Aurella Jadi Orang Jepang di Film Kunarfa

150
0
BERBAGI
Chiara Aurella. Foto: Ican
Chiara Aurella didamping Andre Murtono danTirta Siregar. Foto: Ican.

Jakarta, theatersatu.com: Tu7uh Rumah Produksi kembali akan membuat film lagi di 2019 ini. Judulnya Kunarfa yang diambil dari bahasa Jepang dan diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Mayat ini, mengangkat kisah kaum hawa korban tentara Jepang. Dengan genre horor dipastikan salah satu pemeran utamanya pada pedatang baru, Chiara Aurella.

Chiara tepatnya di film Kunarfa akan berperan jadi Mori, sosok perempuan antagonis yang penuh misteri, dingin dan pendiam. “Sosok Mori yang aku lakoni sungguh sangat menantang untuk dimainkan. Aku akan bermain total di film perdanaku ini,” kata Chiara yang didampingi sang produser Andre Murtono pada awak media kemarin, di Eiko Resto-Ciracas, Jakarta Timur.

Wanita kelahiran Jakarta, 2 Febuari 1966 ini, awalnya berkiprah di model. Wajahnya sudah sering muncul di majalah-majalah ibukota. Ketertarikanya ke dunia akting sudah lama menjadi impian. Jalan itu kian terbuka, setelah Chiara hadir di sinetron Candy. Pengagum bintang horor Suzzanna ini, mengaku sudah siap lahir batin main film horor.

Aksi Chiara di bioskop lewat film Kunarfa dipastikan akan tayang Oktober mendatang. “Sutingnya kita mulai Maret ini dan Oktober semoga sudah tayng di bioskop. Dengan suguhan hantu yang berbeda dari horor film nasional, kita harapkan jadi sebuah tontonan yang menarik bagi pecinta film bioskop,” tambah Andre.

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of