Beranda Buah Bibir Desainer Samuel Wongso Enjoy Babymoon ke Melbourne Bersama Isteri

Desainer Samuel Wongso Enjoy Babymoon ke Melbourne Bersama Isteri

139
0
BERBAGI
Enjoy liburan babymoon desainer Samuel Wongso dan Isteri di Australia. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Meninggalkan kerjaan rutin yang supersibuk bagi desainer kondang Samuel Wongso untuk liburan bersama keluarga ternyata bukan perkara mudah. Bayangkan sejak menikah dengan wanita cantik asal Manado, MJ Sehonanda, mereka berdua belum sempat untuk liburan plus berbulan madu. Maka baru-baru ini begitu ada waktu lowong, cusss… mereka berdua langsung babymoon ke Melbourne Australia.

Dipilihnya kota Melbourne sebagai tempat liburan, menurut Sam begitu sapaan akrab pria pemilik butik Wong Hang. Karena kotanya sejuk dan bangunannya mirip dengan kota-kota seperti di Eropa itu, memang kota favoritnya. “Awalnya sih mau kasih kejutan aja ke adikku yang lagi kuliah di Melbourne dan kita datang diam-diam. Selebihnya karena Melbourne, adalah kota favorit kita. Lokasinya juga tidak terlalu jauh, pemandangannya indah, arsitektur kotanya seperti Eropa dan makanannya semua enak,” tutur Sam saat ditemui media kemarin di Jakarta.

Karena kondisi isteri sedang hamil, Sam bercerita kalau selama di pesawat, setiap satu jam sesuai pesan dokter, Isterinya harus jalan-jalan sejenak di dalam pesawat. “Tujuannya biar kakinya gak bengkak dan perutnya tidak keram. itu sesuai saran dokter,” akunya.

Namun pada prinsipnya Sam mengaku sangat menikmati sekali acara babymonn ke negeri Kanguru tersebut. Enjoy banget sih selama di sana. Kita juga banyak ambil foto-foto bagus dari pemandangan yang indah, yang kita sisipkan di IG,” kata Sam yang tak lupa menyiapkan kursi roda untuk bersiaga andai saat menikmati jalan-jalan santainya, sang isteri tercinta kelelahan.

Tak lupa jelang kembali ke Jakarta usai nikmati liburan babymoonnya, Sam membeli ole-ole buat sang buah hati. “Adalah kita beli untuk keperluan pribadi, seperti perlengkapan bayi dimana di sini lebih murah, komplit dan lucu. Apa lagi pas banyak sale jadi istriku happy banget,” tandas Sam dimana sekarang usia kehamilan isterinya sudah memasuki usia 6 bulan.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of