Beranda Buah Bibir Di Bukan Empat Mata Tukul Arwana Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja

Di Bukan Empat Mata Tukul Arwana Bantu Pemerintah Buka Lapangan Kerja

2293
0
BERBAGI
Tukul Arwana. Foto: Ibra
Tukul Arwana. Foto: Ibra
Tukul Arwana. Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: Salah satu program favorit penonton televisi Trans 7, yaitu Bukan Empat Mata, yang awalnya dimulai September 2005 dengan nama Empat Mata, yang dipandu bintang komedian serba bisa Tukul Arwana, tanpa terasa program ini telah masuk tahun ke 11 mengunjungi penonton.

Di Bukan Empat Mata, Tukul yang jadi host utama didamping Vega Darwanti dan Pepi, jadi tim yang kompak untuk terus menghibur penonton baik di studio, yang berlansung secara on air atau off air dan juga penonton di rumah. Yang menarik belakangan ini, penonton tetap di Bukan Empat Mata kian bertambah banyak, yang sebelumnya hanya berapa puluh orang, kini jadi 100 orang.

Penambahan jumlah penonton tetap di acara ini, tentu saja membuat suasana di studio kian ramai dan riuh. Acara Bukan Empat Mata yang dipandu pria kelahiran Purwosari, Semarang Utara, 16 Oktober 1963 ini, jadi kian hidup dan enak untuk disaksikan.

Satu hal yang menjadi poin positif dari penambahan jumlah penonton ini, menurut Tukul pada wartawan, termasuk pada Theatersatu.com yang hadir menyaksikan suting rekaman Bukan Empat Mata, Selasa (18/8/2015) malam di studio Trans, punya nilai lebih lainnya.

“Karena dari program ini dan dengan penambahan jumlah penonton tetap yang lebih banyak, saya juga ingin membantu pemerintah membuka lapangan kerja,” jelas Tukul yang sudah tampil di layar lebar lewat film Otomatis Romantis (2008) dan
Cinlok (2008).

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of