Beranda Buah Bibir Dian Sastrowardoyo Antara Ibu Tangguh dan Anak

Dian Sastrowardoyo Antara Ibu Tangguh dan Anak

122
0
BERBAGI
Dian Sastrowardoyo (baju merah) di acara Meet and Greet "Ibu Tangguh" yang digelar SC, Johnson bersama Lotte Mart di Lotte Mart, Gandaria City, Jaksel, Sabtu (19 Agustus 2017, dalam rangka turut memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 72. Foto: Kiki,
Dian Sastrowardoyo. Foto: Ki2.

Jakarta, theatersatu.com: Jadi ibu tanggung bisa dikatakan wajib hukumnya buat seorang ibu. Pasalnya seorang wanita setelah dewasa dipastikan akan jadi seorang ibu dan akan membesarkan anak-anaknya. Artis film Dian Sastro pun tak mampu menghindari proses tersebut untuk jadi seorang ibu tangguh.

Dia pun mengaku beruntung banyak belajar dari mama tentang bagaimana jadi seorang ibu tangguh. “Banyak hal saya belajar bagaimana jadi ibu tangguh. Salah satunya ya lewat Mama. Mamalah yang membangun pelajaran yang utamanya soal disiplin dan tegas. “Dulu waktu kecil kalau saya pergi keluar rumah dan pulang di luar jam yang ditentukan, saya distrap disuruh berdiri. Ha…ha…Ha..,” aku Dian dalam acara Meet and Greet “Ibu Tangguh” yang digelar SC, Johnson bersama Lotte Mart di Lotte Mart, Gandaria City, Jaksel, Sabtu (19 Agustus 2017, dalam rangka turut memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 72.

Pelajaran dari ibunya pun kata pemeran ibu Kartini ini, kini diturun pada anaknya. “Setiap era memiliki tradisi dan gaya berbeda, apa yang diterapkan oleh mama kepadaku saat itu, tentu akan berbeda kemasannya saat aku menerapkannya kepada anak-ku. Namun tetap formulanya sama yakni konsisten dalam menegakkan aturan,” sambungnya.

“Saya pasti merasa kecewa jadi ibu jika gagal mendidik anak-anak saya jadi orang yang baik,” imbuh Dian.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz