Beranda Buah Bibir Edrick Tjandra Mengaku Nice Jas Pengantinnya dibuat Disainer Samuel Wongso

Edrick Tjandra Mengaku Nice Jas Pengantinnya dibuat Disainer Samuel Wongso

206
0
BERBAGI
Bintang komedian Edrick Tjandra puas busana jas pengantinnya dibuat disainer Samuel Wongso dan tim. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Bintang komedian Edrick Tjandra medio Januari 2019 ini, akan melepas masa lajangnya dengan gadis cantik pujaanya bernama Venny. Rencananya kata Edrick ditemui awak media Senin (7/1/2019) malam, saat sedang fitting final jas resepsi, di butik Wong Han, di Grand Indonesia Thamrin-Jakarta, acara resepsi akan digelar di Bali.

“Persiapan pernikahanku, aku bersyukur sampai hari ini berjalan lancar dan sudah 95%. Paling tinggal ya.. yang kecil-kecil aja,” kata Edrick.

Menyinggung busana yang akan dikenakan Edrick saat resepsi nanti, ia mempercayakan semuanya pada disainer beken, yang memang ahlinya membuat busana orang-orang beken di negeri ini, Samuel Wongso dari Wong Han. “Saya puas sekali jas pengantin yang saya pesan dibuat oleh Sam (Sapaan akrab Samuel), ” pujinya setelah mencoba busana jas pengantin warna hitam yang terlihat simpel, elegan dan gagah dengan model taksido saat dikenakan dirinya malam itu.

“Sebetulnya yang kita buat tidak sepenuhnya hitam tapi ada totol-totolnya, dimana bahannya kita beli dari Jepang. Spesial buat Edrick,” timpal Samuel bersama adik-adiknya yang merancang baju jas pengantin Edrick butuh waktu sebulan untuk menyelesaikannya.

Masalah modelnya sendiri, Edrick mengaku terinspirasi saat melihat baju jas pengantin dari buku-buku. Terus ia sodorkan pada Sam, saya maunya seperti ini. Hasilnya? “Nice banget deh,” aku Edrick puas karena mengggangap Sam paham betul apa yang ia inginkan dalam pembuatan busana jas pengantin.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of