Beranda Film Behind The Scene Empat Paranormal Akan Sterilkan Tempat Angker Lokasi Suting Film Arteri Pondok Indah

Empat Paranormal Akan Sterilkan Tempat Angker Lokasi Suting Film Arteri Pondok Indah

1737
0
BERBAGI
Para pendukung film Arteri Pondok Indah. Foto: Ibra
Para pendukung film Arteri Pondok Indah. Foto: Ibra
Para pendukung film Arteri Pondok Indah. Foto: Ibra

Jakarta, theatersatu.com: Kisah nyata hantu yang dikabarkan suka gentayangan di sekitar Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, segera diangkat ke film , dengan judul yang sama oleh rumah produksi Kent Films dan Red Phoenix Production.

Menurut Indra Utama selaku produser, timnya sudah lama meriset tempat yang disebut-sebut angker itu.”Kisah nyata ini menurut kami sangat menarik untuk diangkat ke layar lebar,” jelas Indra dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (1/10/2015) siang kemarin.

“Jelang suting yang akan dimulai 18 Oktober ini, kita akan undang empat paranormal untuk mensterilkan daerah yang dianggap angker, yang akan kita jadikan tempat lokasi suting. Bukan apa-apa kita ingin saat suting semua berjalan save dan tim yang akan suting tidak diganggu mahluk halus,” timpal Charl Ferdinand yang dipercayakan sebagai sutradara dan berjanji akan membuat film Arteri Pondok Indah jadi sebuah film horor yang beda dari yang sudah tampil di bioskop.

Dipastikan hadir di film Arteri Pondok Indah ini, diantaranya, Marissa Jeffryna, Umar Syarief, Bucekk Depp, Norman Kamaru, Ruweina Umboh, Aura Nadira dan masih banyak lagi bintang ternama ikut mendukung.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of