Beranda Buah Bibir Femmy Permatasari, “Calon Suami Gue Jadi Tambah Ganteng Dibikinin Jas Oleh Samuel...

Femmy Permatasari, “Calon Suami Gue Jadi Tambah Ganteng Dibikinin Jas Oleh Samuel Wongso”

205
0
BERBAGI
Fitting baju calon sumai artis Femmy Permatasi, Alfons Martinus, di rumah Butik Wong Han, milik disainer ternama Samule Wongso. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: “Wow, calon suami gue jadi tambah ganteng. Pas dan keren banget jas yang ia kenakan. Thanks banget ya Sam,” puji artis Femmy Permatasari soal busana saat fitting untuk calon suaminya Alfons Martinus, Senin (25/2/2019) di butik Hong Han di Grand Indonesia Thamrin, di Jakarta, milik Samuel Wongso atau yang akrab disapa Sam.

“Pokoknya Seneng, pas dan kian percaya diri serta rasanya nyaman dikenakannya untuk badan saya,” timpal Alfons ikut memuji soal busana pengantinnya yang dikenakan rancangan produksi rumah butik Wong Han yang selalu memahami keinginan dan kebutuhan kliennya ini.

“Kami memang sebelum membuat busana untuk klien kami, kita selalu mulai dari interview lebih dahulu. Tujuannya agar kita paham betul apa yang mereka mau dan disesuaikan selera yang mereka inginkan. Apa lagi busana pengantin yang dikenakan sekali seumur hidup dan harus dikenang indah untuk selamanya,” aku Sam menjawab pujian dari artis cantik Femmy Permatasari yang akan menikah dengan pengusaha muda Alfons, 14 Maret 2019 ini, di kota romantis Selandia Baru ini.

Dijelaskan lebib jauh oleh Sam, kalau diacara istimewa Alfons nanti, sudah disiapkan sesuai pesannya, yaitu ada 2 setel jas. Satu jas biru tua akan dikenakan untuk siang hari. Sementara setelan jas krem bakal dikenakan malam hari.

“Yang (krem) desainnya summer suit, karena acaranya outdoor, saya pakaikan yang ini,” kilah Sam.

“Satu lagi warnanya agak dark blue, dengan tambahan garis-garisnya sedikit, agar terlihat lebih gentlemen. Dan, itu sangat cocok dengan karakternya atau penampilan Alfons,” papar Samuel Wongso, desainer yang selalu jadi langganan para selebrita ibukota dan para tokoh nasional, yang mempercayakan padanya untuk pembuatan busana pria, baik untuk pesta dan kegiatan resmi lainnya ini.

“Memang kalau kita minta buatkan busana pria pada Sam, hasilnya memuaskan dan berkelas deh,” pungkas Femmy kembali memuji hasil karya disainger Samuel Wongso dari Wong Han, yang meskipun harus merogoh kocek puluhan juta rupiah tapi hasilnya benar-benar memuaskan dan tidak mengecewakan.

 

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of