Beranda Film Behind The Scene Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Drama Menegangkan diburu Siluman Laut

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Drama Menegangkan diburu Siluman Laut

472
0
BERBAGI
Teaser film 11:!11 Apa Yang Kau Lihat? Foto: ist.
Uji Nyali dulu sebelum suting beneran film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Dalam waktu dekat, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?, yang diproduksi bersama Layar Production dan Cinema Delapan, usai lebaran ini segera suting. Segala persiapan telah dilakukan demi kelancaran proses produksi film ini. Mulai dari workshop, dan kebutuhan suting demi kelancaran produksi dipersiapkan dengan matang oleh tim kreatif.

Apa lagi sutingnya lebih banyak ada di dalam laut, ini tentu jadi tantangan tersendiri untuk digarap dengan serius. “Kami ingin semua dipersiapkan dengan matang. Sebab, melalui film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? yang bergenre horor ini, kisahnya benar-benar mampu mengadu-aduk emosi penonton,” jelas Co Produser Eksekutif Kei Ratnasari.

“Tepatnya adrenalin penonton benar-benar terkuras melihat dramatis pengungkapan peristiwa kematian misterius seorang juru kunci dari situs kapal Jepang, yang angker tersebut. Siapa saja yang ingin mencari tahu masalah itu hingga ke dasar laut, Itu artinya dia akan jadi tumbal serta tidak akan selamat oleh siluman penjaga kapal tersebut,” lanjut Kei yang cantik ini.

“Walaupun banyak adegan yang menyeramkan dan menegangkan, kami dari Layar Production, ingin menyajikan film ini secara alami dan tersaji seperti kejadian nyata,” jabar Kei di mana film ini, akan mengambil lokasi suting di Bali, Kiluang Lampung dan sisanya di Jakarta.

Buat yang penasaran ingin tahu kisahnya dari film 11:11 Apa Yang kau Lihat?, yang akan tayang Nopember 2018 mendatang, ini bocoran cerita singkatnya. Suatu malam, tepat pukul 11:11, Galih, seorang mahasiswa arkeologi yang suka diving dan fotografi, menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya. Dewi hilang saat Galih masih kecil, di sebuah pulau terpencil bernama Tanjung Biru. Galih melakukan perjalanan menuju tempat tersebut bersama ketiga temannya, yaitu Ozan, Vania, dan Martin.

Setelah melalui perjalanan panjang mereka sampai di sebuah Villa di pulau Tanjung Biru. Saat menyelam itulah, mereka menemukan sebuah kapal yang karam di dasar laut. Dalam kapal, mereka menemukan sebuah artifak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih, namun artifak tersebut juga membawa bencana kepada mereka.

Gangguan demi gangguan Siluman penjaga Tanjung Biru terjadi pada kelompok tersebut. Mampukah mereka berempat bertahan hidup dan keluar dari Tanjung Biru hidup-hidup?

JUDUL FILM: 11: 11 Apa yang Kau Lihat?, GENRE: HOROR, SUTRADARA : ANDY, PRODUSER : ALFANI, CO PRODUSER : RANGGA, PRODUSER EKSEKUTIF : FITRIN HAPSARI, CO PRODUSER EKSEKUTIF: KEI RATNASARI, PEMAIN: Bayu Anggara, Zuma, Twindy Rarasati, Fauzan Smith, PRODUKSI : Layar Production dan Cinema Delapan.

 

 

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of