Beranda Show Times Coming Soon Film 11:11 Hantu Siluman Datang Menjemput Siap Tayang di Bioskop

Film 11:11 Hantu Siluman Datang Menjemput Siap Tayang di Bioskop

75
0
BERBAGI
Poster film 11:11. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Film 11:11 Hantu Siluman Datang Menjemput produksi bersama layar Production dan Cinema Delapan, siap tayang di bioskop di awal 2019 mendatang. Kepastian itu, ditandai dengan diluncurkannya Teaser dan Official Poster film 11:11 Hantu Siluman Datang Menjemput, di medio Nopember 2018 ini, di Jakarta.

“Dengan teaser yang memikat dan poster yang keren, di mana di poster film 11:!! Hantu Siluman Datang Menjemput, terlihat warna merah menyala. Itu menggambarkan api yang melambangkan emosi siluman yang penuh amarah ketika dirinya diusik manusia yang usil dan serakah. Kemarahan hantu siluman laut itu ditegaskan dengan sosoknya yang menyeramkan dan menakutkan. Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini, yang dikemas dnegan genre adventure horor,” terang Executive Produser layar Production, Fitrin Hapsarin Sukainah pada awak media.

“Kekuatan film ini kian menarik, selain menampilkan hantu yang beda dari film horor yang pernah digarap untuk film nasional, yaitu menghadirkan hantu siluamn laut. Juga penonton dimanjakan dengan pesona alam yang mengambil lokasi sutingnya di Lampung, yang memanjakan mata penonton. Juga alur ceritanya yang kuat dan menegangkan,” timpal Kei Ratnasri Co Produser.

Dengan berbagai kelebihan yang disampaikan kakak beradik Kei dan Hapsarin begitu sapaan akrab filmmaker muda nan kreatif ini, ditambah dengan para pemain yang dihadirkan, yang tidak asing lagi aksinya di layar lebar, seperti Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani dan lain-lainnya, menambah nilai tambah dan optimis mereka berdua, bahwa film 11:11 Hantu Siluman Datang Menjemput, akan disukai banyak penonton film nasional.

Disinggung berapa terget jumlah penonton yang menyaksikan film ini? Kei menjawab,

“Ya, maunya kita sebanyak-banyaknya yang nonton film kami. Tapi, jika dilihat animo penonton film nasional lagi tinggi menyaksikan film horor. Kami yakin dan percaya dengan tampilan yang beda, yang kami suguhkan di film 11:11 Hantu Siluman Datang Menjemput, akan banyak yang menyaksikannya,” kata Kei yakin.

SINOPSIS FILM 11:11

Di sebuah laut di lepas pantai Tanjung Biru, bulan purnama menyinari. Tampak sebuah kapal misterius. Dua orang perampok duduk di atas kapal. Mereka melihat jam dengan gelisah. Tampak jam menunjukkan 11:11. Sekarang saatnya mereka menyelam. Tanpa mereka sadari, jam mereka berhenti berdetak di jam 11:11. Setelah mereka menyelam, mereka seperti hilang ditelan laut. Begitu pula seorang wanita bernama Dewi yang memiliki seorang anak bernama Galih, yang menjadi penjaga situs di Tanjung biru.

10 tahun kemudian…
Rendy Kejaenet dan Twindy Rarasati dalam adegan film 11:11 Hantu Siluman Laut Datang Menjemput

Galih, sekarang adalah seorang mahasiswa, Galih senang mengunjungi berbagai lokasi di Indonesia untuk diving dan mendalami kecintaannya terhadap laut. Galih adalah anak dari Dewi seorang aktivis konservasi alam yang menghilang saat sedang melakukan pekerjaannya. Satu-satunya peninggalan ibu Galih yang masih tersisa, adalah sebuah Kalung etnik dengan simbol yang unik.

Galih memiliki 3 sahabat, mereka adalah MARTIN, seorang cowok tampan petualang; OZAN, yang ceroboh dan selalu ingin tahu; dan VANIA, seorang gadis vlogger yang cantik mereka memiliki hobi yang sama yaitu Diving.

Suatu hari Martin mengajak mereka ke sebuah situs misterius di daerah Tanjung Biru, berdasarkan peta yang ditemukannya. Dari sinilah petualangan ke 4 anak muda ini dimulai dengan beberapa kejadian misterius yang konon pulau tersebut, dihuni para siluman laut, hingga mereka dapat memecahkan misteri dari situs kapal di daerah Karang Hiu di kepulauan Tanjung Biru.

TIM FILM 11:11

EKSEKUTIVE PRODUCER : Fitrin Hapsarin Sukainah &
Kei Ratnasari.
PRODUCER : Alfani Wiryawan.
C0- PRODUCER : Yanti Basamondo.
ASSOCIATE PRODUCER : Rangga Wijaya.
SUTRADARA : ANDI M.
PENULIS : BASKORO.
PENATA KAMERA : Rama Hermawan.
LINE PRODUCER : Nancy Sinatra Simangunsong.
CAST: Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani dan lain-lain.
Lokasi shooting : Lampung, Bali dan Jakarta.
Rilis : Awal 2019.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of