Beranda Show Times Coming Soon Film Untuk Angeline Siap Tayang

Film Untuk Angeline Siap Tayang

1545
0
BERBAGI
Launching Poster, tariler dan OST film Untuk Angelne. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Roweina Umboh saat berikan ketrangan pada wartawan dalam film Untuk Angeline di Jakarta, Rabu (1/6/2016). Foto_ Dudut Suhendra Putra.
Roweina Umboh saat berikan ketrangan pada wartawan dalam film Untuk Angeline di Jakarta, Rabu (1/6/2016). Foto_ Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Setelah dinyatakan lolos sensor di katagori Drama Keluarga Untuk Segala Umur, film Untuk Angeline yang terinspirasi dari kisah nyata almarhum Engeline yang terbunuh secara tragis, kini dinyatakan siap tayang di bioskop di seluruh Indonesia.

Kepastian itu, setelah Rabu (1/6/2016) kemarin, di Jakarta, Citra Visual Sinema yang memproduksi film ini, dengan ditandai diluncurkannya secara resmi poster, trailer, dan original soundtrack berjudul Untuk Angeline yang dilantunkan Marsya Doeni.

“Trailer siap ditonton dimana semua nama yang disebutkan dalam fakta persidangan disamarkan dan dipastikan tidak ada adegan kekerasan karena skenario disupervisi oleh Kak Seto Komnas Anak, sampai beliau berkenan melihat suting di Bali Denpasar.” kata Jito Banyu selaku sutradara pada wartawan.

“Film ini adalah perjuangan anti kekerasaan anak dan sekaligus Stop Child Abuse dan jadi pembelajaran semua pihak dari pola pengasuhan, sistem adopsi dan lainnya.” lanjutnya.

Lebih jauh dijelaskan oleh Niken Septikasari selaku eksekutif produser, film Untuk Angeline ini, akan memberikan Untuk Angline Award 2016 pada 5 tokoh sahabat anak, diantaranya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kak Seto dan Wakil Gubernur Bandung, Deddy Mizwar.

“Award ini akan diberikan pada malam peringatan Hari Anak Nasional (HAN), 23 July, bertepatan tayang perdana film Untuk Angeline, 21 July di kota Surabaya bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini,” aku Niken.

Kembali ke soal film Untuk Angeline yang dibintangi Teuku Rifnu Winaka, Roweina Umboh, Hans De Karker, Dewi Huges, Ratna Rianto, Emma Waroka, Paramitha Rusady, Naomi Ivo, Knaryosih, Yan Wijaya, Ditambahkan Duke Rachmat selaku produser, akan terjadi banjir air mata saat menyaksikan film ini.

“Saya sudah melakukan survey kecil-kecilan, mulai dari artis ternama, orang kantoran, ibu rumah tangga, mahasiswa, hingga preman, mereka meuji film ini dan ikut nangis dari awal saat kita putar buat mereka film Untuk Angeline,” tutur Duke yang optimis dari hasil survey tersebut, film Untuk Angeline akan banyak diminati pecinta film nasional dari semua kalangan.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of