Beranda Film Film Animasi Paddle Pop Magilika, Menginspirasi Anak Jadi Pemberani

Film Animasi Paddle Pop Magilika, Menginspirasi Anak Jadi Pemberani

1909
0
BERBAGI

Jakarta, theatersatu.com: Kisah petualangan Singa Pemberani Magilika kembali hadir di bioskop. Memasuki tahun ke 7, Batavia Pictures mengangkat tema yang lebih seru dan memikat, dengan judul Paddle Pop Magilika: Petualangan Singa Pemberani Magilika di Dunia Magilika.

Sang singa pemberani Paddle pop bersama kawan-kawannya selama 108 menit digarap dengan apik oleh tiga sutradara Alvin Chung, Jerry Yu Ching, Nickson Fong ini, berjuang penuh melawan kegelapan serta kebangitkan Shadow Master.

Singkat cerita, Kristal Bulan telah disalahgunakan untuk menguasai dunia dengan gerhana abadi dan membangkitkan makhluk-makhluk jahat. Putri Bintang meminta bantuan Singa Pemberani untuk menemukan Pangeran Petir (kakaknya) agar segera mendapatkan kembali Kristal Matahari, merupakan satu-satunya Kristal yang dapat menghentikan kegelapan.

Singa Pemberani dan kawan-kawannya harus segera menyatukan ketiga bagian Kristal Matahari, sebelum kegelapan berkuasa diatas dunia untuk selamanya. Namun semua itu tidaklah mudah! Dengan Buku Mantralis, Sunny dan Kapten Jenggot, harus menghadapi Shadow Master (sang penguasa kegelapan) yang telah bangkit kembali dan semakin kuat. Dan kali ini dia membawa sekutu dari dunia kegelapan yang tak kalah jahatnya.

Apakah dunia akan dikuasai gerhana abadi? Atau kebenaran yang akan menang atas kegelapan? Begitu al kisah film seru yang dipersembahkan buat anak-anak Indonesia.

Pasalnya Paddel Pop, ingin mengajarkan nilai-nilai positif dari keberanian kepada anak-anak serta mengasah imajinasi mereka dengan cara yang menyenangkan. Yaitu, dengan menghadirkan tontonan edukatif dan imaginatif yang dikemas dalam sebuah teknik animasi 3D yang memikat.

“Sebab, melalui film Paddle Pop kami ingin menginspirasi anak-anak untuk menjadi pemberani. Karena keberanian adalah satu hal yang selalu diusung Paddle Pop dalam setiap petualangannya. Dan, di dalam petualangan kali ini Paddle pop memperlihatkan bagaimana hal-hal yang luar biasa dapat terjadi bagi anak-anak yang pemberani. Dengan kata lain pemberani dapat mendatangkan keajaiban,” kata Yenni Nathalia, Brand Manager Paddle Pop, Unilever Indonesia dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (10/3).

Untuk itu, Paddle Pop mendaulat Giring yang berlatar belakang seorang ayah dan juga seorang lead vocal dari band Nidji sebagai Paddle Pop. Amanda, artis cilik yang beranjak remaja sebagai Liona. Afiqah, artis cilik dengan suara imut jadi tokoh pengisi suara Sunny. Dan Irfan Hakim ditetapkan sebagai pengisi suara tokoh buku Mantralis. (ibra)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of