Beranda Film Behind The Scene Film Cinta Mati, Gaet Artis Malaysia Raznan Noor

Film Cinta Mati, Gaet Artis Malaysia Raznan Noor

186
0
BERBAGI
Raznan Noor, artis Malaysia main di film CInta Mati. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Rumah produksi Gitrust Sinergi Mandiri dan Red, bekerjasama membuat film drama suspen Cinta Mati. Seperti dalam pribahasa yang mengatakan dua pulau harus terlampaui, prinsip ini pun digunakan demi market film Indonesia dan Malaysia. Maka digaetlah model tampan asal Malaysia, Raznan Noor jadi pelakon utama di film ini.

“Raznan memang lagi coba cari keberuntungan di sini. Kami melihat potensi yang ia miliki. Gayungpun bersambut, kita pun memakai jasanya untuk bermain di film Cinta Mati. Karena film ini nantinya akan kita edarkan tidak hanya di Indonesia tapi juga di Malaysia,” terang Chalten F Tatroman selaku sutradara pada awak media kemarin di Jakarta, disela soft lounching film Cinta Mati.

“Ya, film ini memang nantinya akan kita edarkan serentak di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Semoga banyak peminatnya. karena film Cinta Mati juga ada unsur horornya,” sambung Gita Tya sebagai eksekutif produser di film ini, yang juga tengah menyiapkan produksi keduanya setelah Cinta Mati.

“Ini sebuah kehormatan untuk saya bisa tampil di film ini dan jadi sekaligus film perdana saya di Indonesia,” tambah Raznan yang akan jadi lawan main artis cantik Imey Liem.

Dijelaskan film Cinta Mati sudah sekitar separuhnya menjalani suting. Wilayah lokasi suting Jakarta dan Bali. Dalam waktu dekatĀ  film ini, akan kembali dilanjutkan sutingnya setelah sempat break karena lebaran.

Sinopsis Film Cinta Mati

Dua anak tiri, Anisa dan Dimas, hidup bersama dengan kedua orangtua mereka yang baru berkeluarga yaitu, Roy dan Surti. Semasa kecil mereka hidup bahagia, hingga suatu hari Roy mengetahui praktek gelap yang dilakukan isterinya, hingga Roy meninggalkan isterinya.

Selang beberapa tahun Anisa beranjak dewasa, sementara sang ayah, Roy tak sempat berpikir untuk menikah lagi. Anisa pun bertemu Bram yang sudah tidak saling kenal di masa kecilnya, hingga akhirnya menjalin kasih. Tapi setiap Anisa berjumpa Bram, selalu saja ada mahluk halus yang mengganggu mereka. Seolah mahluk halus itu mengingatkan bahwa Bram bukan pria yang baik. Pasalnya Bram punya kepribadian ganda akibat salah didik dari ibunya. Kadang Bram jadi pria baik tapi bisa juga buruk sebagai pembunuh. Selamatkah Anisa dari jebakan Bram atau sebaliknya?

 

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of