Beranda Show Times Now Playing Film Dear Love, Mulai Hari Ini Tayang di Bioskop

Film Dear Love, Mulai Hari Ini Tayang di Bioskop

470
0
BERBAGI
Adegan film Dear Love. Foto: Ist.
Adegan film Dear Love. Foto: Ist.
Adegan film Dear Love. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Dear Love, film drama romantis besutan Dedy Syah, tayang di bioskop di seluruh Indonesia, mulai hari ini Kamis, 20-Oktober 2016.

Mengandalkan empat bintang ternama, Dimas Aditya, Mentari De Marelle, Billy Davidson, Rebecca Tamara, kisahnya sebetulnya sederhana saja. Yaitu menuturkan seorang gadis bernama Rayya yang kurang percaya diri terhadap lawan jenisnya karena dari kecil sudah mengidap penyakit jantung bawaan. Rayya seperti umumnya gadis remaja, ia pun jatuh cinta dengan pria-pria pilihannya tapi kisah asmara itu hanya sampai di sehelai surat yang sekaligus tempat curhatnya, kalau ia menyukai pria-pria tersebut.

Rayya sekali lagi tak berdaya kalau ia menyukai pria itu, meskipun beberapa tahun kemudian setelah dirinya beranjak dewasa, bocoran tersebut diketahui oleh pria-pria yang dulu dicintainya. Antara shock dan senang semua membalut jadi satu di hati Rayya. Di satu sisi ia juga merasa ada orang yang telah mempermalukan diri, dengan membeberkan kisah asmaranya pada orang lain, yang tak pernah terwujud.

Di tengah ke gamangan seorang Rayya, ada sahabat dari kecilnya bernama Nico yang begitu peduli padanya. Nico rupanya tak hanya menjadi sahabat Rayya tapi dia mengakui telah lama jatuh hati pada Rayya. Namun Rayya lebih memilih pada salah satu empat pria yang ia sukai sejak remaja. Selama 80 menit kisah lengkapnya dituturkan Dedy Syah dengan mengharu biru walau sedikit bertele-tele. Jadi siapa yang dipedulikan Rayya, sahabat atau kekasihnya?

Lengkapnya, inilah kisah Dear Love yang diproduksi: Andromeda Pictures, Himalaya Pictures, menghadirkan Rayya –seorang gadis dengan penyakit jantung bawaan– bersahabat sejak kecil dengan Nico. Dalam hidup Rayya, orang terpenting selain ibunya, adalah Nico. Dan Nico pun menjaga Rayya dengan hati-hati, seperti menjaga porselen yang mudah pecah. Nico juga tahu semua rahasia Rayya, termasuk siapa saja cowok yang pernah mampir di hati Rayya. Sepintas, siapa pun bisa melihat bahwa keduanya memiliki rasa yang lebih dari sahabat. Namun, keduanya menyimpan rapat perasaan itu.

Suatu hari, Rayya terkejut karena cowok-cowok dari masa lalunya hadir bersamaan tanpa ia undang. Pasalnya, surat-surat cinta yang ia tulis dan ia simpan rapat-rapat di Whisper –kotak cantik berukir hati– terkirim ke para cowok itu. Mereka adalah Mike, Cello, dan Addin. Belum hilang rasa penasaran Rayya tentang siapa yang telah mengirimkan surat –surat cintanya, Nico pun tiba – tiba menghilang tanpa kabar. Rayya semakin panik. Bagaimanakah hubungan Rayya selanjutnya terhadap ketiga cowok impiannya tersebut ? Kemanakah Nico menghilang ? Lalu siapakah sebenarnya pengirim surat – surat cinta Rayya ?

Judul Film : Dear Love, Durasi: 80 menit, Jenis Film : Drama, Produser : Henry Meyvanny, Andry Gunawan, Dedy Syah, Sutradara : Dedy Syah, Penulis : Oka Aurora, Produksi : Andromeda Pictures, Himalaya Pictures, Pemain: Dimas Aditya, Mentari De Marelle, Billy Davidson, Rebecca Tamara.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz