Beranda Show Times Coming Soon Film Dear Nathan Hello Salma, digadang Lebih Keren Dari Yang Pertama

Film Dear Nathan Hello Salma, digadang Lebih Keren Dari Yang Pertama

39
0
BERBAGI
Prescon film Dear Nathan Hello Salma. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Film Dear Nathan setahun lalu berhasil meraup 700.000 ribu penonton. Itu menunjukan film karya Indra Gunawan ini, berhasil merebut hati penonton untuk menyaksikan drama remaja romantis yang memikat ini. Kini sekuelnya siap disaksikan di bioskop, yang akan tayang 25 Oktober ini.

Tentu kisah Dear Nathan yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama, dikelanjutannya yang kedua telah digadang-gadang oleh Eksekutif Produser Sunil Samtani dan Indra Gunawan selaku sutradara, disela peluncuran trailer dan posternya akhir pekan kemarin, jauh lebih keren dan memikat kisahnya yang kedua ini, dengan judul Dear Nathan Hello Salma.

“Terus terang kisahnya lebih menarik dan lebih seru Dear Nathan Hello Salma. Karena kisahnya lebih kita tonjolkan di Salma (Amanda Rawles) dan juga dengan kehadiran sang ayah Salma yang tidak merestui hubungannya dengan Nathan (Jefri Nichol), tentu konflik ini akan memperkuat drama yang kian tajam. Sebab, sang ayah lebih cocok menjodohkan Salma dengan Ridho (Devano Danendra)” terang Sunil pada awak media, dimana trailernya yang baru saja dirilis sudah disaksikan 1 juta pengunjung.

Ditambah kehadiran dua bintang, Devano Danendra dan Susan Sameh diharapkan akan jadi nilai tambah dalam konflik drama persahabatan, percintaan romantis yang sering terjadi dikehidupan remaja pada umummnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of