Beranda Film Film DPO, Nonton Aksi Gatot Brajamusti Jadi Sadikin Tumpas Gembong Narkoba

Film DPO, Nonton Aksi Gatot Brajamusti Jadi Sadikin Tumpas Gembong Narkoba

1674
0
BERBAGI
Tim Elit di film DPO tumpas Gembong narkoba. Foto: Ist.
Poster film DPO. Foto: Ist.
Poster film DPO. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Heboh keterlibatan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti dengan pihak berwajib karena berbagai kasus, hingga membuat ia harus mendekam dibalik jeruji besi, bisa jadi bikin kian penasaran masyarakat banyak, seperti apa aksinya di layar lebar? Terutama di film terbarunya, dengan judul DPO (Detachment Police Operation).

Tepatnya di film DPO yang bergenre drama akseyen ini, yang mulai 15 September 2016, resmi serentak diputar di bioskop sebanyak 87 layar di seluruh Indonesia ini, Gatot berperan jadi Sadikin. Ia bersama tim elit punya misi menumpas gembong narkoba yang paling ditakuti hingga di seluruh tanah Asia, bernama Satam.

Kisahnya sebetulnya menarik, hanya sayang pengemasan terlalu sederhana hingga terkesan kekuatan skenarionya tidak dibuat dengan matang. Pasalnya, apa yang dituangkan dalam film ini hanya lebih menonjolkan bak bik buknya saja. Mata kita pun sedikit terganggu, karena ada adegan pemain-pemain yang masuk gerombolan Satam dan sempat terkapar disikat tim elit Sadikin, bisa tampil lagi dengan lawan yang sama.

Tepatnya, ringkasan kisahnya film DPO, dimulai dengan Satam, yang tak lain seorang gembong kriminal yang telah lama diincar oleh Interpol. Satam sangat sulit untuk dibekuk karena Satam selalu mendirikan markasnya ditengah daerah kumuh yang padat penduduk. Para penduduk setempat dijadikan tumbal apabila pihak pemerintah berani menyerang Satam. Disaat ini Satam sedang beroperasi di Indonesia.

Sebuah tim elit Indonesia merencanakan untuk menangkap Satam. Tim elit ini terdiri dari: Kapten Sadikin yang tegas dan berwibawa, Julie yang pintar dan penuh kalkulasi, Ganta yang playboy dan menawan, Andi yang pendiam, dan Tatang yang setia kawan.

Tim elit ini merencanakan untuk menyerang Satam karena sebelumnya Interpol dan kepolisian Thailand gagal membekuk Satam. Mereka berhasil memasuki kawasan Satam. Pertarungan yang sangat menegangkan berlanjut hingga titik darah terakhir.

Judul Film DPO (Detachment Police Operation), Durasi : 96 menit,
Jenis Film : Drama, Action, Produser : Dhoni Ramadhan, Gatot Brajamusti, Sutradara : LM.Belgant, Penulis : Rusli Rinchen,
Produksi : Brajamusti Film, Putaar Films Productios, Pemain: Gatot Brajamusti, Torro Margens, Afdhal, Nabila.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of