Beranda Show Times Coming Soon Film Duka Sedalam Cinta Siap Tayang di Bioskop

Film Duka Sedalam Cinta Siap Tayang di Bioskop

2320
0
BERBAGI
Adegan film Duka Sedalam Cinta. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Untuk kali keduanya, penulis ternama Helvy Tiana Rosa membuat film bertajuk dakwah dengan judul romantis melankolis “Duka Sedalam Cinta (DSC),” setelah film pertamanya Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) yg diterima dengan baik oleh para penikmat film dan juga menjadi inspirasi.

Film DSC sebenarnya lanjutan dari KMGP, hanya saja konflik dan alur ceritanya sedikit berubah, namun tetap menarik bahkan ada banyak kejutan yang bakal bikin penasaran. Isi ceritanya inspiratif, mengandung banyak nilai-nilai pendidikan dan pesan moral serta alur ceritanya dikemas dengan modern tanpa menghilangkan nilai-nilai syar’i

Kehadiran artis-artis ternama akan mampu menguatkan alur cerita yang dibangun. Sebab akting mereka yang tidak diragukan lagi, diantaranya; Mathias Muchus, Wulan Guritno, Aly syakieb dan Epy Kusnandar. Selain itu, hadir pula para bintang muda yang tidak kalah kemampuan berakting nya seperti Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, dan Izzah Ajrina. Di tambah pula adanya penulis legendaris Asma Nadia dan bapak Bupati Halmahera Selatan yang ikut ambil bagian di film ini pasti bikin penasaran karna beliau belum pernah tampil dalam film.

Film DSC ini lebih memikat dan berkesan sebab didukung dengan pemilihan latar yang tepat yakni Halmahera Selatan, pulau yang menawarkan panorama surgawi. Lautnya yang begitu menawan, alam sekitar yang indah, udara yang segar dan suasana yang nyaman pasti sejuk dipandang oleh kasat mata. Apalagi pulai ini belum ter-explore sebelum nya. Sehingga bisa mengundang para wisatawan untuk berkunjung kesana menikmati indahnya alam Indonesia yang tidak kalah dengan tempat wisata-wisata asing.

Hanya dengan diputar nya Trailer film DSC di youtube saja mampu menyihir dan membuat penasaran penontonnya dan berharap Film DSC segera tayang.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of