Beranda Show Times Coming Soon Film Get Lost, Kisah Nyata Horor Mencekam Dari Benteng Pendem

Film Get Lost, Kisah Nyata Horor Mencekam Dari Benteng Pendem

660
0
BERBAGI
Mereka yang terlibat di film Get lost. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon Gala Premier film Get Lost, Senin (12/3/2018) di Djakarta Theater. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Pada Kamis (15/3/2018) besok salah satu film nasional yang akan beredar di bioskop Tanah Air, adalah film bergenre horor, dengan judul Get Lost. Bisa disebutkan Get Lost bukan sekedar film horor biasa, karena mengisahkan adanya kisah nyata kekejaman tentara Jepang, yang memperkosa dan membunuh salah satu kembang desa bernama Seruni yang dilakoni Suri Meilani.

Peristiwa keji itu sendiri terjadi di Benteng Pendem, Cilacap. Akibatnya konon kabarnya aroma anker dan mistis terasa begitu kuat saat berada di Benteng Pendem. Hal ini diakui langsung oleh Chiska Doppert selaku sutradara, yang terpaksa mengajak paranormal, untuk turut menjaga keamanan para pemain dan kru agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Satu lagi pemain Get Lost, Aga Dirgantara di depan awak media disela Gala Primier film Get Lost, Senin (12/3/2018), di Djakarta Theater, Jakarta, mengakui dibelakang pundaknya terasa ada yang berat alias ketempelan mahluk halus, gara-gara sempat buang air kecil sembarangan di kawasan tersebut. Pengalaman mistis dari Aga dan disiapkan paranormal selama suting Get Lost, membuktikan lokasi suting Benteng Pendem memang tempat yang anker dan menyeramkan. Maka dari kisah tadilah terinpirasi rumah produksi Pilar Kreatif Media dan Multi Cahaya Dimensi mengarap film ini.

Selain ada nilai kuat dengan mengangkat kisah nyata horor dari Benteng Pendem, kekuatan lain film Get Lost didukung kisah yang runut dan menghadirkan bintang-bintang ternama yang melakoni film ini. Sebut saja misalnya si cowok keren yang namanya lagi naik daun dijagat layar lebar dan di sinetron, Maxime Bouttier. Dialah tokoh sentral di film horor Get Lost ini yang jadi nilai jualan utamanya. Lalu didukung bintang-bintang muda lainnya, yang juga tengah populer, seperti Agatha Valerie, Angelica Simperler, Aga Dirgantara, Indra Kharisma, dan Suri Meilani.

Maka tak salah jika H.R.M Bagiono atau yang akrab disapa Gion Prabowo selaku produser, begitu optimis film Get Lost akan disukai pecinta film nasional, terutama para pengemar film bergenre horor. “Saya optimis film Get Lost akan banyak diminati pecinta film nasional karena diangkat dari kisah nyata yang menarik. Dan dipastikan mampu memuaskan hasrat penyuka film horor dimana baik dari alur cerita, efek lighting, sampai dengan dukungan pemain yang terlibat dihadirkan dari mereka yang kini namanya lagi naik daun. Serta bermain penuh totalitas yang mampu membuat adrenalin penonton, seakan turut merasakan aura mistis kisah film ini yang menegangkan dari awal hingga akhir kisah,” papar Gion yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Pafindo (Perkumpulan Artis Film Indonesia) dan salah satu petinggi di BPI (Badan Perfilman Indonesia) ini.

Kisah film Get Lost sendiri, diawali dengan pemunculan Ringgo (Maxime Bouttier), Nadia (Agatha Valeria) si cantik menjadi pacar Ringgo, Vina (Angelica Simpeler), Anton (Aga Dirgantara), Bombom (Indra Kharisma) merencanakan petualangan seru saat mereka bolos sekolah.

Saat ditengah perjalanan mereka harus memutar arah melalui jalan potong karena menghindari operasi polisi dijalan raya. Ditengah jalan pintas itu mobil mereka bermasalah dan disaat kebingungan tanpa sengaja mereka melihat sebuah bangunan tua, yang ternyata adalah sebuah benteng Pendem (terkubur) peninggalan Zaman Belanda tahun 1800 an.

Karena sudah lelah mereka pun memutuskan istirahat malam itu di Benteng Pendem tersebut. Ternyata jalan putar yang mereka pilih juga memutar arah waktu zaman, mulailah kisah mencekam dan menyeramkan yang dialami Ringgo, Nadia,Vina,Anton, dan Bombom. Pasalnya, mereka semua merasakan ada sesuatu yang ganjil dan aneh di sekitar mereka dan terus menghantui kemanapun mereka berada saat berada di Benteng Pendem.

Judul Film : Get Lost, Jenis Film : Horror, Produser : H.R.M Bagiono, Sutradara : Chiska Doppert, Penulis : Baskara, Produksi : Multi Cahaya Dimensi, Pilar Kreatif Media, Pemain: Maxime Bouttier, Agatha Valerie, Angelica Simperler, Aga Dirgantara, Indra Kharisma, Suri Meilani.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of