Beranda Film Behind The Scene Film Hangout, Film Yang Beda dan Spesial Dari Raditya Dika

Film Hangout, Film Yang Beda dan Spesial Dari Raditya Dika

1376
0
BERBAGI
Peluncuran film trailer dan poster Hangout, Rabu (16/11/2016) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon film Hangout, Rabu (16/11/2016) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon film Hangout, Rabu (16/11/2016) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Rapi Film bersama Raditya Dika berkolaborasi apik, dengan meluncurkan film yang berbeda dan sekaligus spesial jadi hiburan yang tepat dipenghujung tahun 2016 ini. Judulnya Hangout, dimana Rabu (16/11/2016) kemarin di kantor Rapi Film Cikini, Jakarta Pusat, poster dan trailernya baru saja diluncurkan.

Disebut spesial karena Raditya menampilkan pemain di Hangout dengan melibatkan 9 artis ternama pertamakalinya jadi pemain utamanya, diantarnaya: Titi Kamal, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Surya Saputra, Gading Marten, Bayu Skak, dan Mathias Muchus serta Raditya sendiri yang merangkap sebagai sutradara, pemain dan penulis skenarionya. Dan kesembilan pemain seperti yang dituturkan bintang komedian Soleh Solihun, diajak untuk berdialog dengan gaya dan cara masing-masing seperti dalam kesehariannya.

“Walaupun secara tidak langsung kita dimintai untuk terlibat jadi tim kreatif mengisi dialog-dialognya tapi kita senang dan bahagia,” tutur Solihun.

Maklumlah saat sampai ke lokasi suting di Gunung Salak selama sepekan, film Hangout dengan genre Thriller Komedy yang menjadi karya pertama dan berbeda dengan genre seperti ini bagi Raditya Dika, diakui Raditya dialog yang harus diisi masih banyak yang bolong, yang faktanya menurut Raditya menyatukan chemistry para pemain yang terlibat tersebut jadi tidak terlalu sulit.

Kisah intinya, ‘Hangout’, menuturkan kalau kesembilan pemain ini, memang sedang melakukan perjalanan bersama yang tidak mungkin dilakukan bersama karena kesibukan mereka. Dan hingga akhirnya kisahnya pun selain ceritanya susah ditebak dan dari awal hingga akhir piur kata Sunil Samtani selaku Eksekutif Produser, penuh gelak tawa.

“Saya berharap film Hangout jadi hiburan spesial di akhir tahun buat penonton film nasional, ” tambah Gope Samtani selaku Produser pada awak media, dimana film Hangout akan pecah di bioskop mulai 22 Desember mendatang ini.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of