Beranda Show Times Coming Soon Film Inem Pelayan Seksi Hadir Kembali ke Bioskop Dengan Format Baru

Film Inem Pelayan Seksi Hadir Kembali ke Bioskop Dengan Format Baru

97
0
BERBAGI
Ibu dan anak, Doris Callebut dan Jelita Callebut pemeran Inem di film Inem Pelayan Seksi. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Tahun 1976 atau 33 tahun lalu, Nya Abbas Akup meluncurkan karyanya di film bioskop, dengan judul Inem Pelayan Seksi. Tahun 1977 di Festival Film Indonesia (FFI) film Inem Pelayan Seksi yang diperankan Doris Callebut sebagai Inem, langsung dinobatkan jadi film terlaris kala itu. Hingga sequelnya dilanjutkan satu dua tiga.

Kini film Inem Pelayan Seksi kembali ke bioskop, dengan judul Inem Pelayan Seksi New. Peran utamanya sebagai Inem dipercayakan pada anak Doris sendiri, yaitu Jelita Callebut. Yang bikin New lainnya, kalau sutradaranya dulu dipercayakan pada Nya Abbas Akup, sekarang dipegang Hasto Broto. Pemain lain, kalau dulu selain dilakoni Doris, Djalal, Titiek Puspa, Aedy Moward dan Eddy Gombloh, sekarang perang lainnya diisi Beddu, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Jessica Veranda, Hendrik Beta, Oni SOS, Parto Gombong, Zoe Jackson, Yusuf Mahardika.

Sedang yang new tambahan yang punya peran utama dikisah film ini, kisahnya dibuat ringan, lucu dan segar serta kekinian, dengan genre drama komedi yang digarap selama 108 menit. Tepatnya kisah yang digulirkan dibuat mirip kisah cinderela tapi ala Indonesia.

Ringkasnya film Inem Pelayan Seksi New yang akan edar di bioskop 3 Oktober mendatang, dihadirkan sosok Inem (Jelita Callebaut), pelayan rumah tangga yang muda, anggun dan sexy bagi mata kaum laki laki. Dikala itu Maromi (Beddu) orang kaya Madura perlente tapi norak menemukan sebelah sendal slop yang dia yakini bahwa pemilik pasangan sendal itu adalah Cinderela nya. Di sisi lain Inem si pemilik sendal slop adalah seorang asisten rumah tangga, dari sebuah keluarga yang cukup krodit bernama Moko (Mathias Muchus) beserta Ida – istri Moko (Meriam Bellina) ternyata adalah karyawan Maromi.

Kegigihan pencarian Maromi membuat dirinya dipertemukan dengan Inem. Dengan berbagai cara dilakukan Maromi untuk mendapatkan hati Inem sempat membuat Maromi putus asa, namun perjuangan Maromi akhirnya dapat meluluhkan hati Inem.

“Gak nyangka juga sih saya dipercaya memerankan tokoh Inem yang dulu dilakoni Mamaku. Surprise banget dan berharap film yang saya lakoni ini bisa menghibur penonton di Tanah Air,” ujar Jelita pemeran Inem pada awak media kemarin di Jakarta.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of