Beranda Show Times Now Playing Film Kakak, Teror di Rumah Baru Penganten Baru

Film Kakak, Teror di Rumah Baru Penganten Baru

1277
0
BERBAGI
Adegan film Kakak
Adegan film Kakak

Jakarta, theatersatu.com: Mengemas film horor belakangan ini terasa sulit untuk menjaring penontonnya. Jika tema yang ditawarkan sama dari yang sudah berlalu, sulit untuk menarik minat penonton untuk menyaksikannya.

Data terakhir dari jaringan bioskop XXI/21, Minggu 1 Nopember 2015 bisa terlihat Film  Cai Lan Gong yang dirilis 22 Okt 2015, baru meraup 12,085 penonton. Sementara film Hantu Diskotik Kota yang telah dirilis 10-Sep-2015, baru mampu mendatangkan 5,054 penonton.

Bagaimana film drama horor Kakak yang mulai tayang di bioskop 5 Nopember besutan Ivander Tedjasukmana? Mampukah bisa menarik minat penonton lebih banyak lagi? Dari sisi cerita yang sedikit beda rasanya bisa menarik penonton untuk datang menyaksikannnya lebih banyak lagi. Pasalnya lewat film Kakak, drama horor yang ditawarkan dikemas dengan komedi yang bikin kita bisa tertawa di tengah mencekamnya hantu yang dimunculkan di film ini. Apa lagi film ini diangkat dari kisah nyata yang dihadirkan apa adanya tentu akan menambah nilai plusnya.

Kakak yang merupakan produksi perdana dari Firefly Cinema, menuturkan sebuah rumah telah kosong cukup lama, setelah seorang anak perempuan pengidap asthma meninggal. Kematian yang getir, atas kehadirannya di dunia yang kurang disyukuri oleh kedua orang tuanya (Gading dan Miea Kusuma).

Lalu diisi pengantin baru yang menempati rumah barunya. Mereka adalah pasangan Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Cynthia Bella) yang mendambakan anak (catatan : nama telah disamarkan). Setelah keguguran istrinya yang ke 3, Adi berinisiatif untuk membeli rumah untuk keluarga kecilnya. Pindah dari rumah ibunya yang hubungannya kurang harmonis dengan istrinya.

Ternyata rumah baru mereka ‘berpenghuni’. Teror hantu cilik pun tak bisa dihindari. Tapi justru Kirana merasa terkoneksi dengan hantu anak perempuan di rumah itu. Kirana seakan teringat 3 anaknya yang tiada karena keguguran. Adi jelas keberatan istrinya bergaul dengan hantu. Teror muncul ketika Kirana hamil, hantu itu cemburu dan ‘menyerang’ keluarga itu.

Apa yang harusnya kita lakukan apabila kita sadar ada penghuni lain di rumah kita?

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz