Beranda Show Times Now Playing Film Kesempatan Keduda, Bukan Sekedar Menonton Kelucuan Bintang Malaysia Zizan Razak

Film Kesempatan Keduda, Bukan Sekedar Menonton Kelucuan Bintang Malaysia Zizan Razak

152
0
BERBAGI
Prescon film Kesempatan Keduda. Foto: Ki2.

Jakarta, theatersatu.com: Hari ini Kamis (11/10/2018) film terbaru produksi RA Pictures, berjudul “Kesempatan Keduda” diputar di bioskop Tanah Air. Film besutan Awi Suryadi yang bergenre drama komedi ini, menghadirkan aktor Malaysia, Zizan Razak.

Zizan adalah selebriti yang kini lagi laris di negeri Jiran tersebut, beradu akting langsung dengan Raffi Ahmad. Keduanya coba menjual kelucuan-kelucuan dari awal kisah hingga akhir sebagai pelakon utama dalam film Kesempatan Keduda. Dan, ini sekaligus jadi warna pembeda film drama komedi yang biasanya lebih menonjolkan bintang komika. Yang pasti film ini bukan sekedar monton kelucuan Zizan tapi kita bisa menyaksikan sekaligus kolaborasi menjual kelucuan bintang Malaysia melawan artis Indonesia.

“Saya langsung menjawab tawaran dari Raffi ketika diajak main film ini. Lalu terbang ke Jakarta, karena segalanya oke dan deal dan lanjut shooting,” kisah Zizan pada awak media disela screening film ini kemarin.

Kisah ringkas film Kesempatan Keduda, dibuka dengan kehadiran Abi (Raffi Ahmad) adalah seorang budak korporat. Istrinya Maya (Dinda Kanya Dewi), seorang wanita karir super ambisius, yang berselingkuh dengan bos Abi sendiri. Ken (Zizan Razak) menikah dengan Baby (Baby Slavina), anak produsen wig nomor satu di Indonesia. Ken dan Abi tidak sengaja bertemu di Pengadilan Agama untuk mengurus perceraian mereka.

Sesudah siding cerai, Ken dan Abi menemukan diri mereka nongkrong di sebuah warung kopi di samping pengadilan. Secara moril, mereka sama-sama down. Mereka merasa ini adalah titik terendah di hidup mereka. Tapi Bapak pemilik warung yang sangat bijak tiba-tiba mematahkan anggapan mereka. Bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sejak saat itu, persahabatan Ken dan Abi pun jadi erat kembali.

Mereka pun sama-sama mencari kekasih, tapi ada saja rintangan yang mereka hadapi. Butuh kesungguhan dan usaha yang keras untuk Ken dan Abi buktikan cinta mereka.

Judul Film : Kesempatan Keduda, Jenis Film : Drama, Komedi, Durasi : 107 menit, Produser : Raffi Ahmad, Fransen Susanto,
Sutradara : Awi Suryadi, Penulis : Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Awi Suryadi, Produksi : RA Pictures, Pemain : Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cut Meyriska, Dinda Kanya Dewi, Zizan Razak, Bastian Steel, Jarwo Kwat, Mo Sidik.

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of