Beranda Show Times Coming Soon Film Kesempatan Keduda, Drama Komedi Untuk Semua Umur

Film Kesempatan Keduda, Drama Komedi Untuk Semua Umur

217
0
BERBAGI
Peluncuran trailer dan poster film Kesmepatan Keduda, Senin (10/9/2018) di Jakarta. Foto: Ican.

Jakarta, theatersatu.com: Raffi Ahmad bersama RA Pictures, segera meluncurkan produksi film terbarunya berjudul Kesempatan Keduda. Tepatnya film ini kata Raffi Ahmad disela peluncuran poster dan trailer, Senin (10/9/2018 kemarin di Jakarta, akan edar di bioskop 11 Oktober mendatang.

“Walau judulnya untuk kalangan dewasa, film ini sesungguhnya kita garap untuk segala umur. Genrenya drama komedi dan kita berharap filmnya bisa menghibur masyarakat pecinta film nasional,” kata Awi Suryadi selaku sutradara pada media kemarin di Jakarta.

Sederet nama beken dihadirkan dalam film Kesempatan Keduda selama 95 menit. Diantaranya Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Zizan Razak,Bastian Steel, Aqila Herby, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, serta masih banyak lagi para seleb yang terkenal main di film ini.

Ide film ini menurut Raffi datang dari ide temannya, yang kalau diangkat ke layar lebar pastinya lucu dan seru. Menariknya lagi Raffi sendiri yang berlakon sebagai duda di film ini. “Tadinya mau cari orang lain yang berperan jadi dua, e… artis yang kita minta berperan jadi duda waktunya pada bentrok. Akhirnya saya sendiri yang memerankan tokoh duda. Jadi jika ditanya Fi sudah pernah jadi duda..? Sudah tapi di film. Ha..ha..ha…,” ucap Raffi.

Ringkasnya kisah film Kesempatan Keduda, diawali dengan sosok Abi (Raffi Ahmad) memiliki seorang isteri yang super ambisius didalam kehidupannya. Maya (Dinda Kanya Dewi), bahkan sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan yang ia inginkan. Walaupun Abi dan Maya telah dikaruniai seorang anak perempuan, Aurum (Aqila Herby), Abi akhirnya memutuskan untuk bercerai karena tidak tahan melihat kelakukan Maya.

Di sisi lain, Ken (Zizan Razak) sahabat Abi dari jaman SMA, juga mengalami hal yang serupa dengan Abi. menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak dari produsen Wig nomor 1 di Indonesia. Ken selalu merasa tertekan. Tidak hanya harus selalu menggunakan wig tiap hari, Ken juga selalu terintimidasi oleh Baby.

Ken pun akhirnya memilih untuk bercerai dengan Baby dan bersama Abi sahabatnya memulai hidup baru sebagai duda. Jadi duda bagi mereka berdua bukan akhir dari segalanya dalam menjalani hidup. Lika Liku jadi duda pun mengalir dalam drama komedi di film Kesempatan Keduda ini.

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of