Beranda Show Times Coming Soon Film Komedi Kapal Goyang Kapten, Kisah Pembajak Yang Bodoh

Film Komedi Kapal Goyang Kapten, Kisah Pembajak Yang Bodoh

58
0
BERBAGI
Suasana prescon film Kapal Goyang kapten. Foto: ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Menghadirkan banjir pemain ternama, seperti Ge Pamungkas, Yuki Kato, Babe Cabita, Muhadkly Acho, Mamat Alkatiri, Mathias Muchus, Roy Marten, Arief Didu, Asri Walas, Romaria Simbolon, Yusril Fahriza, Naomi Papilaya, Agung, Noni,dan Cika. Film Kapal Goyang Kapten produksi Mega Pilar Pictures, siap tayang di bioskop 5 September mendatang.

Kepastian film Kapal Goyang Kapten (KGK) yang bergenre komedi ini, akan tayang di bioskop, Selasa (30/7/2019) kemarin ditandai dengan diluncurkannya trailer dan poster film KGK. “Kita sudah siapkan strategi promosinya yang unik untuk film KGK. Semua dilakukan biar penonton berbondong-bondong untuk menyaksikan film KGK,” ujar Robi Syeeh selaku Eksekutif Produser pada awak media, di Jakarta.

KGK yang mengambil lokasi 18 hari suting di kepulauan Tual, Ambon ini, memiliki kunikan tersendiri. Karena coba membuat kisah tentang pembajakan kapal yang biasanya kental nuansa dramanya tapi Raymond Handaya sebagai sutradara coba membungkusnya dengan ramuan komedi. Film KGK yang diproduksi dengan biaya Rp 5 Milyar dan setidaknya ditargetkan disaksikan 500.000 penonton ini, juga memotret hal yang terjadi di masyarakat, bahwa biasanya anak yang terlahir dari keluarga kaya, rata-rata terbiasa hidup enak dan cendrung tidak bisa mandiri. Lewat film ini Raymond juga kembali mengingatkan betapa pentingnya budaya gotong royong untuk terus dipertahankan di negeri ini.

Ringkasnya film ini, bercerita tentang 3 orang pembajak amatir yang coba membajak kapal wisata yang sedang berlayar. Namun karena kebodohan para pembajak, mereka malah menenggelamkan kapal yang berisikan barang rampasan dari turis-turis. Mereka pun terjebak bersama dan harus terdampar di pulau kosong tanpa penghuni.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of