Beranda Film Behind The Scene Film Leak (Kajang Kliwon) Siap Diproduksi

Film Leak (Kajang Kliwon) Siap Diproduksi

91
0
BERBAGI
Prescon film Leak. Foto: Ibra.

Jakarta, theatersatu.com: Tren film horor di bioskop belum surut, bahkan diprediksi semakin disukai hingga 2019. Untuk itu, rumah produksi Applecross dalam waktu dekat segera memproduksi film bergenre horor, dengan judul Leak (Kajang Kliwon).

“Leak (Kajang Kliwon) adalah film horor yang akan kami buat berbeda dan lebih menarik dari film horor Indonesia yang pernah ada. Sutingnya di Bali, di tempat-tempat lokasi yang belum pernah dibuat untuk suting film. Menguak kisah yang belum pernah dituturkan di bioskop soal Leak,” ujar Lucas Aspari, Kamis (25/10/2018) siang disela syukuran jelang suting film ini di Jakarta.

Bambang Drias selaku sutradara melanjutkan, film Leak (Kajang Kliwon) yang mengangkat kisah para Ratu Leak dalam mitoligi Bali ini, menjadi tantangan tersendiri untuk menggarapnya.

“Set lokasinya di tempat yang cukup sakral bagi masyarakat Ubud. Kami harus memindahkan desa ke desa lainnya atas ijin Raja Bali,” pungkasnya di mana dalam film ini selain melibat ratusan warga Bali, juga dilakoni bintang ibukota, seperti Indah Kalalo, Amanda Manoppo, Christ Laurent, Muthia Datau, dan masih banyak lagi yang terlibat.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of