Beranda Show Times Coming Soon Film Mata Batin 2, Kekuatan Indra ke 6 Ungkap Misteri Pembunuhan

Film Mata Batin 2, Kekuatan Indra ke 6 Ungkap Misteri Pembunuhan

21
0
BERBAGI
Jessica Mila yang berperan sebagai Alia. dalam adegan film Mata Batin 2. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Membuka tahun 2019, Hitmaker Studios kembali mempersembahkan sebuah film horor mencekam karya Rocky Soraya yang berjudul Mata Batin 2. Dengan berbekal 1,3 juta penonton di Mata Batin pertama, Rocky coba kembali menggarap sekuel film yang akan tayang 17 Januari ini di bioskop.

Diterangkan Rocky, Produser sekaligus Sutradara, disela gala premier film Mata Batin 2 pada awak media, di Senayan City XXI, Jakarta, Jumat (11/1/2019) malam kemarin, ada banyak perbedaan dibandingkan film Mata Batin terdahulu, selain dalam penyuguhan kisah yang berbeda dan lebih menegangkan. Juga tonjolkan karakter Alia (Jessica Mila) yang dulu penakut, sekarang jadi pemberani dan sekaligus dewi pembuka tabir.

Pasalnya, melalui Alia yang punya indera ke 6 yang tajam, kisah pembunuhan di sebuah panti akhirnya terungkap siapa dalangnya? Alia berani pasang badan melawan teror dendam arwah gentayangan yang membabi buta membunuh siapa saja yang ada didekatnya tanpa terkecuali.

Mata Batin 2, yang dibintangi oleh Jessica Mila, Nabila Ayu, Citra Prima, Bianca Hello, Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas ini, cerita ringkasnya yang diangkat dari kisah nyata ini, diawali dengan kematian yang tragis sang adik Alia.

Ia pun memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik BU LAKSMI dan PAK FADLI sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi NADIA, salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah.

Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar dan membebaskan DARMAH, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu. Bersama dengan BU WINDU, paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of