Beranda Show Times Coming Soon Film Pohon Terkenal, Angkat Kisah Humanis Polisi

Film Pohon Terkenal, Angkat Kisah Humanis Polisi

314
0
BERBAGI
mereka yang terlibat di film Pohon terkenal. Foto: Can.

Jakarta, theatersatu.com: Divisi Humas Kepolisian Republik Indonesia membuat film perdana, dengan judul ‘Pohon Terkenal.‘

“Jika masyarakat tahunya polisi nangkap maling, nangkap penjual narkoba, dan petugas lalu lintas. Nah, di film Pohon Terkenal ini, kami angkat kisah polisi yang humanis,” tutur Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal pada wartawan disela peluncuran trailer dan poster film Pohon Terkenal, di Jakarta kemarin.

Jelasnya kata Iqbal, film Pohon Terkenal dimaksudkan memberi gambaran tentang apa dan bagaimana pendidikan di Akademi Kepolisian yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah ini. “Tepatnya, kami ingin menunjukkan proses seseorang menjadi perwira polisi di Akpol tidaklah mudah. Mulai seleksi rekrutmen yang bersih para Taruna Taruni berjuang dengan ketat menjadi polisi yang handal dan Promoter (Profesional modern dan Terpercaya),” katanya.

Dipilihnya judul Pohon Terkenal, adalah sebuah istilah yang populer di dunia pendidikan. Menjadi Pohon Terkenal, adalah warisan turun temurun yang melekat di setiap angkatan. “Ya, setiap angkatan pasti memiliki Taruna Taruni yang gemar membuat ulah. Namun, meski melakukan kenalakan seperti remaja lainnya, bukan berarti para Pohon Terkenal tersebut tidak dapat mencapai prestasi,” paparnya lebih jauh.

Dengan racikan Monty Tiwa dan Annisa Meutia, kisah film Pohon Terkenal yang dgarap secara ringan, karena di situ juga ada drama percintaannya, komedinya dan sekaligus alur cerita yang menarik. Serta lika-liku kehidupan di asrama Akpol, Iqbal optimis film Pohon Terkenal akan jadi salah satu film box office tahun ini.

“Kalau misalnya semua lulusan Akpol nonton, ditambah mereka akan ajak anak, istri, dan temannya past film ini akan box office,” ujar Iqbal yakin.

Singkat cerita Film Pohon Terkenal yang akan tayang di bioskop 21 Maret mendatang dan dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, Raim Laode, Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara ini, menuturkan tentang lika liku kehidupan remaja milenial yang terpilih menjadi Taruna Taruni Akademi Kepolisian.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of