Beranda Show Times Now Playing Film “Roh Fasik,” Ungkap Pengaruh Buruk Ketika Manusia Bersekutu Dengan Iblis

Film “Roh Fasik,” Ungkap Pengaruh Buruk Ketika Manusia Bersekutu Dengan Iblis

98
0
BERBAGI
Adegan film Roh Fasik. Foto: ist.
Poster film Roh Fasik. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Roh Fasik merupakan film horor pertama RA Pictures di tahun 2019. kisah film Roh Fasik dipastikan berbeda dengan film-film lain pada umunya. Pasalnya, film ini mengupas dibalik kisah drama horor dari sudut pandang agama.

Tepatnya film ini disajikan menurut Ubay Fox selaku sutradara, menjadi bagian syiar Islam setelah dirinya jadi mualaf. Meski begitu film ini diterangkan Ubay bisa disaksikan semua kalangan, kerena penuh pesan moral yang menyentuh. Setidaknya dari film ini menjadi cermin buat kita bahwa sebuah pekerjaan jika dilakukan dengan bersekutu bersama iblis, maka petaka pasti menimpa orang tersebut.

Film Roh Fasik yang akan tayang di awal Ramadhan di bioskop ini, bertutur tentang sosok Akbar (Evan Sanders), seorang pria yang dulunya religius sebelum ditinggal mati istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar). Akbar kini tinggal bersama istri barunya yang bernama Renata (Denira Wiraguna) dan putrinya hasil pernikahan nya dengan Zahra, Amira (Messi Gusti). Akbar memiliki sahabat bernama Hassan (Irwansyah), sahabatnya dimajelis bersama Kyai Abdullah (Abi Cancer).

Pafindo dukung pemutaran premier film Roh Fasik. Foto: Ki2.

Suatu malam, Renata merasa diteror oleh keberadaan makhluk halus yang mengganggu. Ia mengadukan ke tidak nyamanan nya itu kepada Akbar, namun reaksi Akbar seperti acuh seakan kurang peduli. Hingga pada akhirnya Akbar didatangi oleh Zahra dalam mimpinya. Zahra berpesan agar Akbar berhenti menguak siapa pelaku pembunuh Zahra.

Berikutnya, giliran Akbar yang diteror oleh kejadian-kejadian menakutkan. Akbar menceritakan kondisi mencekam dirumahnya, yang ia alami bersama Renata kepada Kyai Abdullah. Pak Kyai berpesan agar Akbar kembali ke jalan yang benar dengan kembali rajin beribadah agar kondisi di rumahnya nyaman dari gangguan iblis.

Ketika nasehat Kiyai belum sempat dilaksanakan Akbar, Renata kembali diteror sosok iblis menyeramkan yang akhirnya merasuki tubuh Renata. Hassan yang sempat dimintai bantuannya datang kerumah Renata dan berhasil berdialog dengan iblis, yang ternyata menginginkan nyawa Renata. Akbar yang melihat Hassan dan Renata sedang berduaan mendadak naik pitam dan mengusir Hassan dari rumahnya. Sebab, Akbar menuduh isterinya selingkuh dengan Hasan.

Disis lain Akbar mendapatkan informasi bahwa kekisruhan rumah tangganya akibat ulah seorang dukun. Lalu Akbar bersama isteri bermaksud menemui Dukun itu dan memintanya untuk menghentikan perbuatannya mengganggu keluarganya. Misteri siapa pembunuh isteri pertamnya pun terkuak ditengah tuntutan perjanjian sang iblis dengan Renata. Hutang nyawa harus dibayar nyawa, maka perkelahian sengit tak terhindarkan antara pemilik ilmu hitam melawan ilmu putih pun adu kekuatan.

Judul Film: Roh Fasik, Tayang di Bioskop: 9 Mei 2019, Genre : Drama Horor, Pemain: Evan Sanders, Irwansyah, Denira Wiraguna, Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Messi Gusti, Volland Humonggio, Abi Cancer, Egi Fedly dan Kanaya Gleadys, Durasi : 90 Menit, Sutradara : ubay Fox, Eksekutif Produser : Fransen, Raffi Ahmad, Produksi : RA Pictures. (Ibra)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of