Beranda Show Times Coming Soon Film Sabrina Request Buat Penonton Dari The Doll 2

Film Sabrina Request Buat Penonton Dari The Doll 2

276
0
BERBAGI
Adegan dalam film Sabrina yang diperankan oleh Luna Maya dan Christian Sugiono. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Setelah sukses lewat The Doll 1 dan The Doll 2, rumah produksi Hitmaker Studios, dalam waktu dekat akan menayangkan sekuel film ini dengan judul Sabrina. Tepatnya Sabrina bagian dari Spin-off dari The Doll 2, kata produser sekaligus sutradara Rocky Soraya yang menggarap film ini, disela peluncuran poster dan trailer film Sabrina, Senin (2/4/2018) kemarin di Soraya film di Jakarta.

“Dibuatnya Sabrina merupakan sekuel dari The Doll 2. Jadi ini merupakan request spesial buat penonton. Lengkapnya kita penuhi permintaan penonton untuk menyaksikan kelanjutan The Doll 2, aku Rocky.

Rocky juga bangga film Sabrina yang dibintangi Christian Sugiono, Luna Maya, Rizky Hanggono, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas ini, sudah ada permintaan untuk diputar di bioskop-bioskop di negara tetangga, Malaysia dan Singapura. “Kita merasa senang film Sabrina juga dilirik untuk tayang di Singapura dan Malaysia,” ungkap Rocky bangga.

Ia pun yakin film Sabrina akan banyak diminati penonton baik di dalam negeri juga di negara tetangga, karena kisahnya dibuat berbeda dan lebih istimewa lagi. Pasnya film Sabrina yang bergenre horor ini, mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya.

Ringkasnya kisah film Sabrina yang akan tayang di bioskop 12 July 2018, dibuka dengan sosok Maira (Luna Maya) yang hidup bahagia dipernikahan barunya bersama Aiden (Christian Sugiono). Aiden sendiri, pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses.

Aiden membuat boneka SABRINA versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta kerena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya, karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal.

 

Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi, boneka SABRINA berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil BU LARAS(Sara Wijayanto), seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama BAGHIAH yang menetap di boneka SABRINA dan menginginkan tubuh manusia…Kejadian-kejadian yang seram dan mencekam pun terus berlanjut.

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of