Beranda Show Times Coming Soon Film Sabtu Bersama Bapak, Dikemas Memikat, Ada Drama, Komedi dan Romance

Film Sabtu Bersama Bapak, Dikemas Memikat, Ada Drama, Komedi dan Romance

843
0
BERBAGI
Peluncuran dan Prescon film Sabtu Bersama Bapak, Foto: Dudut Suhendra Putra.
Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: Menyambut Idul Fitri 2016 ini, rumah produksi Max Pictures segera merilis film drama keluarga, yang diangkat dari novel laris karya Adhitya Mulya, judulnya ” Sabtu Bersama Bapak (SBB).”

Novelnya sendiri cukup fantastik, begitu laris dan fenomenal hingga dicetak ulang sampai 22 kali. Sang pengarang Novel pun juga terlibat dalam film ini, sebagai penulis skenario. Menarik bukan?

“Inilah salah satu film favorit pilihan yang memikat di lebaran nanti. Penonton akan menikmati film Sabtu Bersama Bapak dari awal hingga akhir. Karena kita sajikan secara lengkap, ada drama, komedi dan sekaligus romancenya, ” ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser pada theatersatu.com, disela peluncuran trailer film ini, Selasa (7/6/2016) kemarin di Jakarta.

Peluncuran dan Prescon film Sabtu Bersama Bapak,  Foto:  Dudut Suhendra Putra.
Peluncuran dan Prescon film Sabtu Bersama Bapak, Foto: Dudut Suhendra Putra.

“Penonton juga akan banyak dapat hikmah yang bisa diambil dalam film ini. Dimana orangtua yang bijak akan selalu memberikan tuntunan pada anaknya, meski tidak akan selalu bersama,” lanjut Ody.

Acha Septriasa yang jadi salah satu pelakon utama di film tersebut, mengaku terkesan bermain bersama aktor dan aktris terbaik dalam film SBB ini, “Sangat challenging dan penuh dengan memory yang menyenangkan, dengan pemain-pemain yang luar biasa seperti Abimana Artasatya, Deva Mahenra, Arifin Putra, Ira wibowo dan semua yang terlibat di film ini, hingga memberikan yang terbaik dibawah arahan sutradara Monty Tiwa yang sudah saling percaya.”

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of