Beranda Show Times Now Playing Film Shy Shy Cat, Komedi Abis 103 Menit

Film Shy Shy Cat, Komedi Abis 103 Menit

577
0
BERBAGI
Adegan film Shy Shy Cat. Foto: Ist.
Adegan film Shy Shy Cat. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Starvision kembali menghadirkan film terbarunya, Shy Shy Cat, Malu-Malu Kucing yang akan tayang di bioskop mulai, Kamis (3/11/2016) ini.

Shy Shy Cat yang bergendre full komedi ini, bercerita tentang persahabatan dan tidak sekedar tentang rebutan jodoh, karena film ini menurut Chand Parwez Servia, selaku produser pada media usai screening film ini, Selasa (1/11/2016) di Epicentrum XXI di Kuningan, Jakarta Selatan, akan membuka mata kita akan kerinduan kampung halaman, dan mengajak kita berkontemplasi usai tertawa lepas sepanjang 103 menit.
Lebih jauh Parwez menegaskan, Tercatat sampai dengan periode Oktober 2016 ada 5 film komedi berada di urutan 10 film box office, dan Shy Shy Cat, siap untuk menambah jumlah ini, karena Shy Shy Cat tidak sekedar penuh dengan gelak dan tawa tapi pastinya berkesan!

Nada optimis dari Parwez, Monty Tiwa selaku sutradara dan Adhitya Mulya yang menuliskan skenarionya itulah, diyakini film ini bisa masuk film box office di 2016. Meskipun diakui tantangannya adalah bagaimana membuatnya istimewa dengan menggabungkan bintang-bintang top dalam satu film ini. Ada Nirina Zubir, Acha Septriasa (terakhir main bareng 10 tahun lalu di film HEART). Lalu Fedi Nuril, Titi Kamal juga Tika Bravani. Dengan skedul yang ajaib dan padat, menyatukan mereka bukan hal yang mudah. Tapi komitmen untuk memberikan yang terbaik, menjadikan semua ini terealisasi Jadi sebuah tontonan segar, kocak dan sarat pesan moral.2516

“Saya tidak mengira bahwa Pak Parwez akan mempercayakan begitu banyak aktor dan aktris kelas A dalam film ini. Dan terlebih lagi, ternyata mereka semua mampu mendeliver komedi dengan takaran yang pas,” puji Adhitya soal banyaknya kehadiran bintang-bintang ternama terlibat di film ini.

“Alhamdulillah semua yang direncanakan untuk karya ini tercapai, ini sungguh membahagiakan. Patut diapresiasi acting dari seluruh jajaran pemain yang solid, natural dan sangat menghibur,” timpal parwez lagi.

Dan, inilah kisah singkat film Shy Shy Cat, Mira (Nirina Zubir) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, sang Abah (Budi Dalton), seorang jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang, untuk dijodohkan dengan Otoy, teman masa kecilnya.

Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak pernah maju-maju, apalagi dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), anak yang seingatnya menyebalkan. Untuk menyiasatinya, Mira dibantu oleh dua sahabat, yaitu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) berniat menggagalkan perjodohan itu.

Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berbeda, dan mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy yang sekarang.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz