Beranda Show Times Coming Soon Film Single Part 2 Dibuat Berbeda, Lebih Segar, Lebih Lucu dan Lebih...

Film Single Part 2 Dibuat Berbeda, Lebih Segar, Lebih Lucu dan Lebih Seru

45
0
BERBAGI
Adegan film Single Part 2. Foto: ist.
Suasana preskon film Single Part 2, Sabtu (1/6/2019) di Jakarta. Foto: DSP.

Jakarta, theatersatu.com: Satu lagi film Lebaran 2019, yang sayang untuk dinikmati. Judulnya Single Part 2 yang akan menemani liburan bersama pecinta film nasional di bioskop. Single Part 2 yang diproduksi Soraya Intercine Films, merupakan kelanjutan kesuksesan dari film Single yang pernah release diakhir tahun 2015 lalu.

Di Single Parta 2, dimana penggarapanya kembali dipercayakan pada Raditya, menurut Sunil Soraya digarap berbeda dari yang pertama. Kisahnya dibuat lebih segar, kelucuan seorang jomblo yang diperankan Raditya Dika juga dibuat natural. Maka tak salah jika Sunil optimis film Single Part 2 akan kembali mendominasi jumlah penonton di Lebaran kali ini.

Kekuatan lain film ini juga dimunculkan bintang-bintang Youtuber yang tidak asing lagi, seperti Arif Muhammad dan Yoga Arizona, ditambah si wajah baru nan cantik Mentari Novel. Plus pengisi sountrack grup band Geisha, tentu kian menyempurna kekuatan cerita komedi segar, lucu dan seru yang sayang untuk tidak disaksian.

Film Single Part 2, yang akan segera tayang di 300 layar bioskop kesayangan, mulai 4 Juni 2019 ini, ceritanya dibuka dengan sosok Ebi (Raditya Dika), menuju usia 30 tahun dan masih Single. Menuju usia 30 tahun tanpa pernah Pacaran. Menuju usia 30 tahun dan masih sendirian.

Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke 30, ia harus melepaskan status Singlenya. Ia harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya.

Mereka yang tampil di film Single Part 2, Pemain :

Raditya Dika Sebagai Eb.i
Annisa Rawles Sebagai Angel.
Yoga Arizona Sebagai Johan.
Ridwan Remin Sebagai Nardi.
Arif Muhammad Sebagai Arya.
Mentari Novel Sebagai Alika.
Roby Bo Sebagai Ketua Kelompok Jomblo Sejati.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of