Beranda Film Film Stay With Me, CLBK Haruskah Bersemi Kembali?

Film Stay With Me, CLBK Haruskah Bersemi Kembali?

1842
0
BERBAGI
Poster film Stay With Me. Foto: Ist.
Adegan film Stay With Me. Foto: ist.
Adegan film Stay With Me. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Stay With Me (SWM), adalah sebuah film yang menandakan kembalinya Rudi Soedjarwo sebagai sutradara Indonesia, yang kali ini ingin menyampaikan sebuah cerita tyang sangat personal. Bahkan menurut Rudi di film ini, diselipkan kisah-kisah pengalaman pribadinya.

Tepatnya film yang dibuat dalam proeses kehidupan diri dia yang ingin diungkapkan dengan sangat spesial. Lalu didukung oleh sahabat-sahabat dan murid-murid Rudi yang sangat loyal untuk sama-sama  merealisasikan film ini.

Yang pasti menyebut nama Rudi Soejarwo tak bisa terlepas dari film Ada Apa Dengan Cinta? Padahal ia telah menggarap 20 film, kendati mesti diakui film itulah yang membuat namanya melegenda sebagai film makers. Kini ia coba menyajikan sesuatu yang baru, drama dewasa yang melampaui masa nostalgia manis di SMA. Yaitu saat Cinta lama Kembali Bersemi (CLBK), haruskah kembali bersemi di saat rumah tangga tengah digoyang karena egoisme masing-masing.

Sayang cara penyampaian kisahnya sedikit lambat hingga diawal-awal kisah, kita sedikit jenuh saat menyaksikan adegan demi adegan. Namun tetap perlu diberi apresiasi karena Rudy di film SWM ini, ia sudah bekerja keras untuk menampilkan kisah film nasional yang beda tentu dengan cara seorang Rudy Soedjarwo.

Maka wajarlah jika Rudi berharap melalui film ini, masyarakat pecinta film nasional  jadi punya alternatif tontonan.

Sinopsis

Ketika Boy bertemu dengan seorang Deyna yang mencerahkan hidupnya, mengisi hatinya, harus terpisah karena Deyna pindah ke Eropa. Sampai suatu saat takdir mempertemukan Boy dan Deyna kembali. Namun dalam situasi yang rumit, sudah sangat berbeda. Keduanya sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Mereka percaya, ada alasan khusus kenapa mereka bertemu kembali. Ada sesuatu yang tersembunyi, yang belum mereka ungkapkan satu sama lain. Pada akhirnya mereka memiliki satu jalan pikiran yang sama. Bahwa mereka harus bahagia dan meneruskan cerita masa lalu yang belum selesai.

Judul film : Stay With Me, Durasi : 107 Menit, Jenis Film : Drama, Exesekutif Produser : Rosa  Rai Djalal, Produser : Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga, Aulia Mahariza, Sutradara : Rudi Soedjarwo, Penulis : Anggi Septianto, Produksi : Integrated Film Solution, Pemain: Boy William, Ully Triani, Natasha Ratulangi, Firman Subagia, Mastita Chipa’

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of