Beranda Film Film Sunshine Becomes You, Saat Penari Balet Tidak Boleh Jatuh Cinta

Film Sunshine Becomes You, Saat Penari Balet Tidak Boleh Jatuh Cinta

2189
0
BERBAGI
Herjunot Ali, Boy William dan Nabila Jkt48 tampil memikat di film Sunshine Becomes You. foto: ist.
Herjunot Ali, Boy William dan Nabila Jkt48 tampil memikat di film Sunshine Becomes You. foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Kisah novel laris memang jadi salah satu jurus jitu untuk mendatangkan penonton datang ke bioskop. Kali ini novel laris karya Ilana Tan, berjudul Sunshine Becomes You coba dituangkan dalam bahasa gambar hidup oleh Hitmaker Studios dengan judul yang sama.

New York jadi tempat pusat pembuatan film Sunshine Becomes You (SBY) dengan dukungan lakon utama Herjunot Ali, Nabilah Jkt48, Boy William dan Annabella Jusuf, tentulah jadi menambah kekuatan dan daya pikat film ini untuk disaksikan, sesuai yang diharapkan Rocky Soraya selaku produser dan sekaligus sutradara di film ini.

Pilihan jatuh pada Nabila yang punya basis pengemar yang banyak, yang berperan sebagai Mia Clark sang penari balet misalnya tentu Rocky juga punya alasan memilihnya, “Harus saya akui Nabila benar-benar profesional. Meskipun karakter Mia Clark sangat berbeda dengan kepribadinya tapi ia bisa menampilkan karakter Mia dengan baik. Maksudnya, baik sebagai penyanyi dan juga saat berakting, Nabila mampu memberikan sama baiknya seluruh kemampuan yang kita inginkan,” puji Rocky puas dengan kinerja Nabila dalam film ini.

Sementara pilihan pada Herjunot Ali dan Boy William, Rocky juga tak kalah puas dengan kerja mereka dalam film ini. “Mereka berdua punya chemistry yang sangat menarik. Sebagai kakak adik mereka sangat kompak. Saya merasa puas bekerjasama dengan mereka,” tutur Rocky.

Bagaimana dengan kisah film ini sendiri?

Seperti yang dituturkan Herjunot, pastilah banyak hal menarik yang dituangkan dari film Sunshine Becomes You yang bergenre drama romantik komedi ini, plus menampilkan sejumlah konflik dan cinta segitiga yang tak kalah serunya.

Sebelum menyaksikan tayangan lengkap film SBY selama 126 menit, yang akan diputar serentak di bioskop mulai 23 Desember ini, berikut ada baiknya melihat dulu ringkasan ceritanya. Adalah dimunculkan kehadiran ALEX HIRANO (Herjunot Ali), seorang pianis terkenal keturunan Jepang yang lebih sering dalam suasana hati buruk daripada suasana hati yang bagus. Ia sedang uring-uringan memikirkan konser yang akan diadakan seminggu lagi. Tak ada yang mampu merubah suasana hatinya ketika ia terserang bad mood, bahkan adiknya sendiri – RAY HIRANO (Boy William), pentolan dari group B-Boy. Satu hari, Ray mengajak Alex untuk ketemu gadis yang dia cintai yaitu MIA CLARK di tempat dia mengajar dansa.

Mia Clark adalah gadis penari balet kontemporer yang berbakat. Menari adalah hidupnya. Menari adalah jiwanya. Tak ada yang mampu mengubah itu ketika kondisi tubuhnya mencegah ia mencapai cita-citanya. Saat ia putus asa dan ingin melakukan sesuatu yang bodoh, ia tidak sengaja menyebabkan tangan kiri Alex Hirano patah. Kejadian tersebut membuat Mia merasa bersalah dan ia bersedia menebus kesalahannya dengan cara apapun. Mia menawarkan diri menjadi tangan kiri Alex sampai laki-laki itu sembuh dan Alex menerimanya sebagai pengurus rumah pribadinya. Dengan berat hati Mia harus menghadapi tatapan maut yang dapat menghentikan jantungnya.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu -malaikat kegelapan yang membuatnya susah. Kemudian Mia Clark tertawa, dan Alex bertannya-tanya bagaimana ia bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapan. Awalnya, mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Alex Hirano tersenyum, dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai-sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

Tapi pelan-pelan rahasia yang disimpan Mia terungkap, alasan kenapa ia tidak bisa menari di atas panggung megah, alasan ia tidak boleh lelah dan alasan kenapa ia TIDAK BOLEH JATUH CINTA.

Ini kisah yang terjadi di bawah langit New York…
Tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of