Beranda Show Times Coming Soon Film The Promise, Dari Festival Siap Masuk Bioskop

Film The Promise, Dari Festival Siap Masuk Bioskop

461
0
BERBAGI
Kelompok The Virgin tampil di film The Promise. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon peluncuran poster dan trailler film The Promise, Rabu (25/1/2017) di jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon peluncuran poster dan trailler film The Promise, Rabu (25/1/2017) di jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, theatersatu.com: The Promise, film bergenre drama suspens-thriller yang mampu mencuri perhatian di Bali International Film Festival akhir September lalu, dikatakan sang sutradara Bambang Drias, Rabu (25/1/2017) malam di Jakarta pada awak media, siap masuk bioskop 2 Febuari ini.

Kepastian itu ditandai dengan peluncuran trailler dan poster film The Promise, yang dihadiri tim produksi dan para pelakon yang terlibat di film ini, diantaranya, Duo The Virgin, Dara dan Mitha, Ferly Putra, Tistha Niurma dan Marcia Pohan. Menyinggung tengah beredar film dengan judul yang nyaris sama, Promise di bioskop, ditanya apakah ada ke khawatiran akan mengurangi peminat yang menyaksikan?

“Justru kami merasa diuntungkan dengan judul yang nyaris sama, yang kami buat. Karena penonton jadi kian penasaran untuk menyaksikannya. Apalagi, genre yang kami garap beda, film Promise lebih ke drama melankolis. Sedang film yang kita garap lebih memikat lagi, yaitu bergenre drama suspens-thriller,” kilah Bambang.

Merujuk kenapa film ini bergenre drama suspens-thriller, menurut Bambang, karena The Promises rencananya juga akan tayang di Malaysia, Brunei dan Singapura. ” Di negara tetangga jenis drama suspens-thriller kini tengah digandrungi. Itu juga mengapa jadi alasan kami membuat film ini dengan genre tersebut,” sambung Bambang.

“Pastinya film ini menyimpan kisah misteri yang menarik untuk ditunggu dan disaksikan dari awal hingga akhir. Kita tentu berharap semoga film The Promise mendapat tempat di hati penonton pecinta film nasional dan juga di manca negara,” tandasnya.

Sedikit bocoran cerita film The Promise, dimunculkan sosok bernama Riri (Mitha), yang berprofesi sebagai penyiar radio yang selalu membawakan program Kisah Misteri. Sementara di seberang sana ada Wanda (Dara) yhang tak lain pengemar beratnya Riri. Suatu hari, Riri ditemukan tewas terbunuh di rumahnya. Misteri teka teki siapa pembunuh Riri inilah yang penuh adegan yang menegangkan, yang digelontorkan kisahnya hingga akhir.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz