Beranda Show Times Coming Soon Film The Sacred Riana: Beginning Ingin Meraup Penonton di Semua Kalangan

Film The Sacred Riana: Beginning Ingin Meraup Penonton di Semua Kalangan

452
0
BERBAGI
Poster film The Sacred Riana: Begenning. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Rabu (20/2/2019), di rumah makan, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, ditandai peluncuran soaundtrack, trailer dan poster, film genre horor, dengan judul The Sacred Riana: Beginning, siap tayang di bioskop. Tepatnya, film The Sacred Riana: Beginning produksi perdana Nant Entertainement, akan tayang di bioskop mulai 14 Maret mendatang.

Dengan menghadirkan bintang ternama seperti Aura Kasih, Broklyn Alif, Bava Gogh, Agatha Chelsea, Angrena Ken, Clara Brosnan, Prabu Revolusi, dan Citra Prima di film ini, Ninin Musa selaku Produser dalam keterangan persnya,pada awak media, optimis film yang diproduksinya ini, bisa meraup penonton dari semua kalangan. Sebuah harapan yang wajar, mengingat dari poster yang keren, trailer ok dan dukungan sound track yang mengandalkan vocal penyanyi cantik Astrid, lewat lagu Kenanglah Aku, sudah memancing penonton untuk menyaksikan film ini.

Ditambah lagi alur cerita yang apik, yang digarap dengan memikat oleh Billy Christian, jadi nilai tambah bagi penonton film nasional untuk menyaksikan film ini.

Ringkas kisahnya sendiri film The Sacred Riana, dimulai masa belia Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani.

Riana bertumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara (Aura Kasih), guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. Tapi musibah silih berganti menimpa orangtua Riana.

Bu Klara kembali datang bersama Hendro (Ken Anggrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine), ingin membantu agar Riana dapat bersosialisasi, tapi kehadiran mereka memicu masalah yang lebih besar setelah membuat mahluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

Judul film: The Sacred Riana: Beginning, Jenis Film: Horror, Produser: Muhammad Hananto, Ninin Musa, Sutradara: Billy Christian, Penulis: Billy Christian, Andy Oesman, Produksi: Nant Entertainment, Pemain: Aura Kasih, Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Frislly Herlind, Angrean Ken, Willem Bevers, Ciara Nadine Brosnan, Brooklyn Alif Rea. (Ibra)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of