Beranda Show Times Coming Soon Film The Way I Love You, Ketika Cinta Nyaris Tertukar

Film The Way I Love You, Ketika Cinta Nyaris Tertukar

662
0
BERBAGI
Adegan film The Way I Love You. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Ketika persahabatan melibatkan emosi asmara, mana jadi yang lebih penting? Sang tambatan hati yang kita pilih atau kita tanggalkan dulu emosi cinta demi persahabatan? Duh, sulitnya memutuskan masalah seperti ini. Apa lagi persahabatan itu dimulai dari kecil dan satu rumah pula karena mereka sesungguhnya juga sepupuan.

Tidak mudah memang memutuskannya. Kisah yang ditulis Johanna Wattimena & Gendis Hapsari ini, diyakini banyak dialami para remaja sekarang dan akhirnya dikemas oleh sang sutradara Rudi Aryanto ke layar lebar, dengan judul The Way I Love You. Rudi sepertinya paham betul membolak balikkan emosi penonton remaja dari awal hingga akhir kisah. Di situ ada canda layaknya candaan ABG sekarang. Ada romantisme dan juga sarat pesan moral, hingga penonton tidak merasa digurui untuk menikmati film produksi terbaru Rapi Film ini.

Maka wajar jika sang Eksekutif Produser Sunil Samtani, merasa puas melihat hasil proses film The Way I Love You yang dipastikan tayang di bioskop serentak mulai 7 Febuari 2019 ini. “Saya puas banget lihat hasilnya dan yakin banyak diminati penonton remaja kita. Karena pas banget buat tontonan ABG,” aku Sunil dalam prescon usai primier film ini kemarin, di Jakarta.

Terpuaskannya Sunil cukup beralasan, sebab konflik yang dibangun memang memikat. Setidaknya jadi pelajaran kita semua untuk tidak mudah jatuh cinta dengan orang yang baru kita kenal di dunia medsos, saat kopi darat. Pengalaman Senja (SYIFA HADJU) yang membuatnya nyaris tertukar kisah cintanya karena ada pria lain yang mengaku BadBoy memanfaatkan moment itu. Persoalan tambah pelik ketika sepupunya sendiri, Anya (TISSA BIANI) juga mengidamkan sosok yang sama, seperti cowok impian Senja.

Sementara awalnya, Senja tak tahu siapa laki-laki bernama BadBoy yang sering chatting dengannya di Blog. Tapi satu yang pasti, Senja selalu tersenyum mengingat pembicaraan mereka. Ini kah yang namanya jantuh cinta? Senja tak pernah merasakannya.

Nah, kalau rasa kesal Senja tau artinya. Bara (RIZKY NAZAR) adalah cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja. Dia sombong, sok tau, dan sok cool. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar. Cinta seharusnya tak membuatmu segila itu.

Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya (BASKARA MAHENDRA), ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta. Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan.

Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya… Mengapa perasaanya berbeda saat bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata? Apa mungkin diri kita di dunia maya tidak selalu sama dengan kenyataan? Senja pun berusaha mencari tahu.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of