Beranda Film Film Titisan Setan, Akan Edar di Negara-Negara Asean

Film Titisan Setan, Akan Edar di Negara-Negara Asean

200
0
BERBAGI
Poster film Titisan Setan, Foto: Ist.
Adegan film Titisan Setan. Foto: ist.

Jakarta, theatersatu.com: Wajah rusak dan menyeramkan seorang perempuan berambut panjang dengan busana putih lusuh, tak cuma sekedar adanya penampakan di dalam rumah dan juga mengikuti seorang gadis cantik yang tengah liburan di luar kota. Gadis cantik itu sendiri bernama Melissa yang dilakoni oleh Wendy Wilson dalam film Titisan Setan.

Namun jangan salah tafsir dulu, Melissa bukan terlahir jadi anak titisan setan. Pasalnya dia anak baik-baik yang tinggal di rumah besar bersama neneknya, yang dimainkan Muthia Datau. Sang nenek penuh perhatian dan sayang betul dengan cucu tunggalnya tersebut. Sayang kebaikkan sang nenek disalah gunakan oleh Melissa akibat bujuk rayu sang pacar yang ingin mengajaknya liburan ke luar kota.

Adegan demi adegan menegangkan inilah yang mengawali liburan mereka terganggu, dengan kehadiran sosok hantu perempuan yang tidak saja meneror tapi bisa menghabisi, siapa saja yang dikehendakinya. Arwah gentayangan ini sesungguhnya bermaksud baik, yaitu ingin melindungi anaknya Melissa yang akan disakiti sang pacar. Tapi imbasnya kemana-mana, sampai-sampai rekan Melissa yang tiba-tiba nongol juga dihabisi.

Ini semua berawal karena Melissa juga melakukan kebohongan pada neneknya, yang mengakibatkan ia sendiri terancam mati konyol. Bisa dikatakan Agusti Tanjung selaku sutradara yang coba mengisi isi cerita tadi jadi dalam bungkusan film Titisan Setan, yang diproduksi Intercept Filmcraf, cukup berhasil dalam sajian horornya. Namun kisahnya sendikit berantakan dan tidak runut, karena penonton tidak dapat penjelasan bagaimana si ibu tewas hingga bisa gentayangan. Dimana ayah Melissa saat itu, juga tak dijelaskan?

“Nanti penjelasannnya kita buka di sekuel berikutnya,” kilah Rajesh Punjabi pada awak media, disela gala premier Film tersebut kemarin di Jakarta.

Rajesh optimis film Titisan Setan akan banyak peminatnya. Dengan keyakinan tersebut, ia pun menegaskan kalau film yang diproduksinya juga akan diedarkan dibeberapa negara Asean, seperti Malaysia, Brunei dan Singapura.

Berikut inilah ringkasan lengkap film Titisan Setan yang akan edar di bioskop mulai 8 Maret 2018 ini, diawali Melissa terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya Bara untuk menghabiskan weekend romantis bersama. Namun disana ia tidak mengetahui jika Bara berniat jahat dengan memasang CCTV di seluruh sudut ruangan untuk merekam semua kegiatan romantis mereka.

Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai muncul kejadian aneh di villa sewaan tersebut. Berbagai kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika meneror Melissa dan teman-temannya.

Sayangnya, kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin mencekam karena satu persatu orang menjadi sasaran kemarahan hantu penunggu di villa itu. Bagaimana nasib Melissa (Wendy Wilson), Bara (Baim Wong), Angga (Saykoji), Gaby (Faizah Aliyah)? Inilah yang jadi misteri kisahnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of