Beranda Film Film Trinity, The Nekad Traveler, Membangung Cinta Tanah Air Lewat Jalan-Jalan

Film Trinity, The Nekad Traveler, Membangung Cinta Tanah Air Lewat Jalan-Jalan

316
0
BERBAGI
Pelakon utama, Maudy Ayunda dan Hamish Daud di film Trinity, The Nekad Traveler. Foto: Ist.
Pelakon utama, Maudy Ayunda dan Hamish Daud di film Trinity, The Nekad Traveler. Foto: Ist.

Jakarta, theatersatu.com: Trinity, The Nekad Traveller, ini adalah film pertama di Indonesia, yang kisahnya diangkat dari catatan blog, yang sudah dikunjungi 9 juta kali selama 12 tahun. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini, juga bisa disebutkan jadi film bergenre drama komedi jalan-jalan pertama di Indonesia. Maka tak pelak lagi jadi suguhan menarik dan berbeda dari film-film yang medio Maret ini, akan tayang di bioskop.

Pasalnya, mata penonton tidak saja dimanjakan dengan panorama alam yang indah dalam film ini, seperti objek pariwisata alam Indonesia di Lampung, Gunung Krakatau, Labuan Bajo, Makassar, plus jalan-jalan Trinity ke negeri seberang di pantai pasir putih Maldives dan hiruk pikuk suasana pasar di Manila, Philipina. Juga dikemas dengan suasana drama percintaan yang romantis dan gerr ala Babe Cabita.

Yang tak kalah pentingnya, film yang diangkat dari kisah nyata produksi Tujuh Bintang Sinema ini, dari cerita lewat jalan-jalan, adalah membungkus kisah untuk tidak menyia-nyiakan masa muda, serta bagaimana membangun cinta Tanah Air, “Ke mana pun kaki melangkah, rumahku Indonesia,” ucap Trinity dalam coretan pengalaman kisahnya sebagai backpacker wanita yang telah mengelilingi dunia, yang juga dituangkan dalam bentuk novel ini.

Ringkas kisahnya, film Trinity, Teh Nekad Traveller, di awali sosok TRINITY (Maudy Ayunda) adalah seorang Mbak-mbak kantoran yang hobi traveling sejak kecil. Namun hobinya ini sering terbentur dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya Trinity sering diomeli BOSS (Ayu Dewi). Trinity memiliki sahabat yang punya hobi sama, yakni YASMIN (Rachel Amanda) dan NINA (Anggika Bolsterli), ditambah dengan sepupu Trinity, EZRA (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com.

Di rumah, BAPAK (Farhan) dan MAMAH (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity serius memikirkan jodoh. Tapi Trinity selalu menjawab : nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi. Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum tua, kebanyakan sih isinya (lagi-lagi) tentang jalan-jalan. Bapak langsung pusing mendengarnya. Trinity mengalami dilema antara fokus ke pekerjaannya sekarang atau mengejar passion dia yang sebenarnya, hingga kisah cintanya dengan PAUL (Hamish Daud) seorang fotografer tampan yang juga hobi traveling.

Judul film : Trinity, The Nekad Traveller, Jenis Film : Drama, Produser : Ronny Irawan, Agung Saputra, Sutradara : Rizal Mantovani, Penulis : Rahabi Mandra, Produksi : Tujuh Bintang Sinema, Pemain: Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan, Tompi, Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabiita, Rachel Amanda.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz